PKK Kampar Awali Tahun 2018 dengan Kegiatan Wirid Pengajian

Jumat, 12 Januari 2018 20:35
BAGIKAN:

KAMPAR - Memasuki tahun baru 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar mengawali kegiatan dengan melaksanakan wirid pengajian.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pencerahan kepada kita semua untuk memasuki tahun baru ini agar tetap sukses dalam melaksanakan tanggung jawab dalam melaksanakan aktivitas.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur'aini dalam sambutan saat memberikan arahan sebelum pengajian yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat 12 Januari 2018.

Pengajian ini diikuti oleh organisasi wanita Kabupaten Kampar, Dharma Wanita pada unit dinas se- Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar.

"Dengan ini kita terus berharap atas rahmat dan hidayah - Nya sehingga Wirid Bulanan perdana tahun 2018 kepada dapat di ridhai Allah SWT, kegiatan yang di taja Pokja I PKK Kabupaten Kampar ini dapat dijadikan ajang silaturahmi sebagaimana Kampar sebagian negeri mekkahnya Riau," ujar Nuraini didampingi Ibu Wakil Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur, ketua Ketua Persit Kodim 0313/Kpr, Ketua Bayangkara Kampar dan undangan.

Pengajian ini mengupas tentang mulianya wanita di dalam pandangan islam, berbeda dengan pada zaman jahiliyah, di mana wanita tidak diberikan hak - haknya sebagaimana islam memberikan tempat yang mulia kepada wanita.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Empat Jenazah Terduga Teroris Mapolda Riau Dimakamkan

    BENGKALISONE - Jenazah empat teroris yang melakukan penyerangan ke Markas Kepolisian Daerah Riau akhirnya dapat dimakamkan di kampung halaman masing–ma

  • Bawa sabu 8 Kg lebih dalam Ban Serap Fortuner, Warga Dumai di Tangkap

    PEKANBARU - Kaporlesta Pekanbaru didampingi Kapolsek Tampan melaksanakan konferensi oers terkait penangkapan  Sabu seberat 8 kg lebih. Senin (21/5)..

  • Kapolres AKBP Yusup Rahmanto Kunjungi Lapas IIA Bengkalis

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto berkunjung ke Lapas Kelas IIA Bengkalis, Senin 21 Mei 2018. Kunjungan Orang Nomor Satu di jajaran Polres B

  • Wakapolda Brigjen Pol. H.E Permadi Pimpin Upacara Harkitnas Ke 110 Tahun 2018

    PEKANBARU - Wakapolda Riau Brigjen Pol. H.E Permadi menjadi pemimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Mapolda Riau, Senin (21/5).<

  • KOMENTAR