PKK Kampar Awali Tahun 2018 dengan Kegiatan Wirid Pengajian

Jumat, 12 Januari 2018 20:35
BAGIKAN:

KAMPAR - Memasuki tahun baru 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar mengawali kegiatan dengan melaksanakan wirid pengajian.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pencerahan kepada kita semua untuk memasuki tahun baru ini agar tetap sukses dalam melaksanakan tanggung jawab dalam melaksanakan aktivitas.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur'aini dalam sambutan saat memberikan arahan sebelum pengajian yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat 12 Januari 2018.

Pengajian ini diikuti oleh organisasi wanita Kabupaten Kampar, Dharma Wanita pada unit dinas se- Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar.

"Dengan ini kita terus berharap atas rahmat dan hidayah - Nya sehingga Wirid Bulanan perdana tahun 2018 kepada dapat di ridhai Allah SWT, kegiatan yang di taja Pokja I PKK Kabupaten Kampar ini dapat dijadikan ajang silaturahmi sebagaimana Kampar sebagian negeri mekkahnya Riau," ujar Nuraini didampingi Ibu Wakil Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur, ketua Ketua Persit Kodim 0313/Kpr, Ketua Bayangkara Kampar dan undangan.

Pengajian ini mengupas tentang mulianya wanita di dalam pandangan islam, berbeda dengan pada zaman jahiliyah, di mana wanita tidak diberikan hak - haknya sebagaimana islam memberikan tempat yang mulia kepada wanita.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR