• Home
  • Sosial & Budaya
  • Peduli Korban Banjir, Kapolres Kerinci Dantangi Warga Berikan Bantuan Sembako

Peduli Korban Banjir, Kapolres Kerinci Dantangi Warga Berikan Bantuan Sembako

Minggu, 08 Januari 2017 20:46
BAGIKAN:
Tribrata News


KERINCI - Kepala Kepolisian Resor Kerinci, AKBP M. Ali Hadinur SIK, didampingi Kabag Operasionla Polres Kerinci Kompol Wanneri dan Ketua Bhayangkari serta personil Polres Kerinci menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir yang melanda Desa Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang, Desa Seri Menanti, Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh dan Desa Lubuk Suli Kecamatan Depati VII, Kabupaten Kerinci, Sabtu (07-01-2017).

Kapolres Kerinci AKBP M. Ali Hadinur yang saat itu terjun langsung meninjau kondisi korban banjir menjelaskan, apa yang dilakukan oleh Polres Kerinci tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian kepada warga yang saat ini sedang mengalami musibah banjir.

“Sembako yang kita berikan sekarang sangat dibutuhkan oleh para korban bencana. Setelah ini kami akan mencari solusi kedepannya bersama pemerintah daerah agar jangan sampai banjir berkepanjangan dan berulang-ulang,” ujar Kapolres.

(Humas Polres Kerinci)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi selidiki tumpahan minyak sawit yang mencemari laut Dumai

    DUMAI -Polres Dumai tengah menyelidiki kasus tumpahan minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) di perairan laut Dumai, Provinsi Riau, milik PT Naga Mas. Minyak sawit itu tumpa
  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Kapolri: Polda Maluku, NTT dan Sumatera Barat Naik Menjadi Tipe A

    JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan, tiga Kepolisian Daerah (Polda) yang tadinya memiliki status tipe B akan naik menjadi tipe A.
  • KOMENTAR