• Home
  • Sosial & Budaya
  • Pengurus YSUBB Selatpanjang Bagi 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Pengurus YSUBB Selatpanjang Bagi 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Senin, 04 Juni 2018 17:11
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Pengurus Yayasan Sosial Umat Beragama Budha (YSUBB) Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Selatpanjang Selatan, Senin (4/6/2018).

Adapun isi paket bahan makanan yang dibagikan kepada masing-masing warga yang telah mendapatkan undangan tersebut, terdiri dari 4 Kg Beras, 1,5 Kg Gula, 2 Kg Tepung, dan 1 Liter Minyak Goreng.

"Ada sebanyak 100 paket. Ini wujud kepedulian kita (Yayasan Sosial Umat Beragama Budha) kepada masyarakat," ungkap Pengurus YSUBB Selatpanjang, Tjuan an, didampingi Lurah Selatpanjang Selatan, Herry Kurniawan Hadi, saat menyalurkan paket sembako kepada warga, bertempat di Kantor Lurah Selatpanjang Selatan.

Tjuan an berharap, kegiatan sosial yang dilaksanakan siang itu bukan sebatas bagi sembako, namun hendaknya lebih meningkatkan tali silaturahmi.

"Janganlah dipandang segi jumlahnya, bantuan yang kami bagi ini memang tidaklah seberapa, namun kami ikhlas, dan untuk kedepan kalau ada rezeki lebih akan terus kami tambah jumlah dan isi paketnya," ujarnya.

Tjuan an juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, terutama kepada RT dan RW setempat yang memberi data masyarakat kurang mampu di wilayah Selatpanjang Selatan.

"Mari kita saling menjaga, saling menghargai, sosial, satu sama lainnya saling mengisi," ajak Tjuan an.

Sementara Lurah Selatpanjang Selatan, Herry Kurniawan Hadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tjuan an selaku Pengurus YSUBB Selatpanjang yang turut peduli terhadap warga kurang mampu di wilayahnya.

"Saya harap bantuan sembako ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, sedikit banyak tentunya bisa meringatkan beban kepada kita semua, paling tidak bisa memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan," ujar Herry Kurniawan kepada warga penerima paket sembako tersebut.

Ucapan terima kasih atas jiwa sosial Pengurus YSUBB Selatpanjang juga disampaikan para warga penerima bantuan sembako, salah satu diantaranya Ibu Misri. "Terima kasih kami ucapkan kepada pak Tjuan an, terima kasih karena telah membantu, semoga bapak panjang umur, murah rezeki, dan semoga kedepan jumlah dan isi paket sembako yang disalurkan lebih banyak," singkat dia.(nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR