• Home
  • Sosial & Budaya
  • Pertamina Hulu Energi Peduli Serahkan Bantuan Penanganan Kovid-19 di Rohil

Pertamina Hulu Energi Peduli Serahkan Bantuan Penanganan Kovid-19 di Rohil

Sabtu, 11 Juli 2020 23:12
BAGIKAN:
Bupati Rohil H Suyatno menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan oleh Field Relation & CID-CIR PHE Siak, Kurniawan Adi Cahyono, Sabtu (11/7).

ROHIL - Pertamina Hulu Energi (PHE) Siak menyerahkan bantuan alat penanganan Kovid-19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Beberapa item bantuan yang diserahkan lebih kepada edukasi penanganan Kovid antara lain wastafel portable, buku saku, hand sanitizer dan masker. 

Bantuan tersebut merupakan program RKA CSR Pertamina Persero serta donasi kemanusiaan dari pekerja migas. Demikian dikatakan Field Relation & CID-CIR PHE Siak, Kurniawan Adi Cahyono, Sabtu (11/7). 

Ia mengatakan, bantuan itu murni dari uang pribadi pekerja untuk membantu penanganan Kovid di Rohil serta bantuan masker kain yang diserahkan dibuat oleh UMKM lokal dari Kepenghuluan Rantau Bais. 

"Mudah-mudahan periode kedepan kami kembali dapat berpartisipasi untuk penanganan Kovid-19 di Rohil," katanya. 

Dikatakannya, bantuan itu bentuk apresiasi kepada Pemkab Rohil yang berhasil mempertahankan daerah zona hijau. 

Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp bertempat di posko Covid-19. Selanjutnya bantuan akan segera didistribusikan ke masyarakat.

"Saya atas nama Pemkab Rohil dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pertamina semoga apa yang dilakukan ini mendapat balasan kebaikan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ucap Bupati Suyatno. Rif

BAGIKAN:
KOMENTAR