HUT ke 72 Bayangkara

Peserta Mancing di Selat Bengkalis Membeludak

Minggu, 22 Juli 2018 15:52
BAGIKAN:

BENGKALIS - Lomba mancing yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, pagi tadi dibanjiri para peserta.

Lomba mancing dipusatkan dilapangan Pasir Taman Andam Dewi ini, tidak hanya diikuti peserta dari bengkalis saja. Tapi animo masyarakat juga datang dari luar bengkalis diantaranya dari Kota Dumai, Kabupaten Rohul, Kabupaten Meranti dan Kota Pekanbaru.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK SH secara resmi membuka perlombaan mancing yang diikuti hampir ribuan peserta maniak mancing tersebut. Animo warga yang sangat luar biasa untuk mengikuti lomba mancing membuat kecap kagum AKBP Yusuf.

"Jadi memang karateristik  wilayah bengkalis inikan perairan, tentunya banyak masyarakat kita profesinya memang pemancing (nelayan), sehingga dengan lomba mancing ini antusiasme masyarakat sangatlah besar," kagum AKBP Yusup.

BACA JUGA:

Bersama Kapolres Bengkalis, Nobar Piala Dunia Isi Rangkaian Hut Bayangkara Ke 72

Surprise, Danramil 02 Rambah Berikan Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Rohul

HUT Bayangkara ke 72, Polda Riau Gelar Syukuran di Gedung Bhayangkara Satbrimobda Riau

Dalam Rangka HUT Ke-72 Bhayangkara, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Donor Darah

AKBP Yusuf menambahkan,  dengan adanya antusias warga dalam mengikuti lomba mancing ini diharapkan bisa menambah hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan ajang ini dapat menambahkan hubungan yang baik antara Polisi dan Masyarakat," imbuhnya. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Kejari Bengkalis tetapkan 4 Tersangka Korupsi UED-SP

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis telah menerima pelimpahan semua berkas empat tersangka dalam kasus Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam

  • Beginilah Cerita Ali, Nelayan Bengkalis Temukan Warga Myanmar Hanyut Di laut

    BENGKALIS - Nelayan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menyelamatkan seorang warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di tengah l

  • KOMENTAR