HUT ke 72 Bayangkara

Peserta Mancing di Selat Bengkalis Membeludak

Minggu, 22 Juli 2018 15:52
BAGIKAN:

BENGKALIS - Lomba mancing yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, pagi tadi dibanjiri para peserta.

Lomba mancing dipusatkan dilapangan Pasir Taman Andam Dewi ini, tidak hanya diikuti peserta dari bengkalis saja. Tapi animo masyarakat juga datang dari luar bengkalis diantaranya dari Kota Dumai, Kabupaten Rohul, Kabupaten Meranti dan Kota Pekanbaru.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK SH secara resmi membuka perlombaan mancing yang diikuti hampir ribuan peserta maniak mancing tersebut. Animo warga yang sangat luar biasa untuk mengikuti lomba mancing membuat kecap kagum AKBP Yusuf.

"Jadi memang karateristik  wilayah bengkalis inikan perairan, tentunya banyak masyarakat kita profesinya memang pemancing (nelayan), sehingga dengan lomba mancing ini antusiasme masyarakat sangatlah besar," kagum AKBP Yusup.

BACA JUGA:

Bersama Kapolres Bengkalis, Nobar Piala Dunia Isi Rangkaian Hut Bayangkara Ke 72

Surprise, Danramil 02 Rambah Berikan Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Rohul

HUT Bayangkara ke 72, Polda Riau Gelar Syukuran di Gedung Bhayangkara Satbrimobda Riau

Dalam Rangka HUT Ke-72 Bhayangkara, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Donor Darah

AKBP Yusuf menambahkan,  dengan adanya antusias warga dalam mengikuti lomba mancing ini diharapkan bisa menambah hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan ajang ini dapat menambahkan hubungan yang baik antara Polisi dan Masyarakat," imbuhnya. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Peduli Gempa Lombok, MTs Miftahul Huda Galang Dana

    PINGGIR - Bentuk kepedulian terhadap gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok, MTs Miftahul Huda, Desa Tasik Serai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis,

  • Wakapolri Komjen Syafruddin Akan Jadi Menpan-RB

    JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin ditunjuk Presiden Joko Widodo menggantikan Asman Abnur. Asman mundur usai PAN memilih menjadi oposisi dengan mendukung

  • Jajakan Daun Ganja, Kakek 63 Tahun di pekanbaru Dibekuk Polisi

    PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.
    <

  • MK Putuskan Sprindik Baru Bisa Terbit Setelah Praperadilan

    JAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan bahwa Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru tetap bisa diterbitkan oleh lembaga penegak hukum usai

  • KOMENTAR