Polisi di Meranti Bantu Sosialisasi Pemadaman Bergilir

Minggu, 16 Februari 2014 12:52
BAGIKAN:
MERANTI, POG - Kinerja aparat kepolisian di Kepulauan Meranti perlu mendapatkan apresiasi. Selain bekerja sebagai pengayom masyarakat, aparat penegak hukum ini juga membantu kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) mensosialisasikan tentang jadwal pemadaman bergilir.

Kerja sosial yang dilakukan anggota Polri ini sudah sejak sepekan lalu. Sosialisasi yang dilakukan itu dengan cara membagikan selembaran kerta yang berisikan pemadaman arus listrik secara bergiliran di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyas SH MSi ketika dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, semua ini dilakukan untuk menjaga kekondusifan di wilayah kerjanya. Mengingat beberapa hari lalu sempat menjadi konflik.

"Melalui pasukan patroli bersepeda kita membagi-bagikan selebaran jadwal pemadaman listrik oleh PLN kepada masyarakat. Hal ini dalam upaya membantu dan mengawal komitmen pihak PLN," ungkap Zahwani Pandra.

Diharapkan Kapolres Kepulauan Meranti, dengan adanya selembaran pemberitahuan ini diharapkan kesadaran masyarakat tentang apa yang terjadi di tubuh perusahaan listrik negara tersebut memberikan pasokannya.

Sebelumnya sempat terjadi protes warga Selatpanjang sekitarnya akibat dari tidak jelas jadwal pemadaman listrik oleh PLN. Protes ini ditunjukkan dengan menggelar aksi demo tanggal 4 Februari 2014 malam.

Massa yang merasa kesal karena PLN dinilai tidak jelas akhirnya melemparkan batu ke kantor PLN yang terletak di Jalan Yos Sudarso Selatpanjang yang menyebabkan kaca pintu dan jendela pecah. (pog/don)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dapat Kunjungan Club Motor NNJ, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Bengkalis

    BENGKALIS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis terus menggalakkan tertib berlalu lintas serta mengajak masyarakat lebih mematuhi dan memahami aturan dalam berlal

  • Sat Lantas Polres Bengkalis Sosialisasi keselamatan berlalu lintas di SMP 4 Mandau

    MANDAU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis terus memberikan penyuluhan ke setiap sekolah.
    Kegiatan tersebut bersifat penyuluhan bagi an

  • Giat Polisi Beradab, Polsek Mandau Santuni Dua Keluarga Kurang Mampu

    MANDAU - Senyum sumringah terpancar dari rona wajah keluarga Karyoto (70) dan Rusli Umar (78) warga Kecamatan Bathin Solapan.

    Kedua keluarga

  • Indahnya Lampu Colok Desa Pedekik Hingga Decak Kagum Warga

    BENGKALIS - Sebanyak 3.700 lampu dari kaleng-kaleng bekas minuman tertata indah dan terhias di Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Jumat 31 Mei 2019 malam tad

  • KOMENTAR