• Home
  • Sosial & Budaya
  • Prihatin TNI kepada Masyarakat, Kodim 0303/Bengkalis Bakal Bedah Rumah Warga Desa Kelebuk

Prihatin TNI kepada Masyarakat, Kodim 0303/Bengkalis Bakal Bedah Rumah Warga Desa Kelebuk

Minggu, 24 Juni 2018 10:53
BAGIKAN:

BENGKALIS - Dandim 0303/Bengkalis berinisiatif bakal merenovasi rumah warga kurang mampu di Desa Kelebuk, RT07 RW02 Dusun Kelebuk, Gang Ahmadam, Kecamatan Bengkalis.

Kabar gembira itu diterima oleh Keluarga Samsinar (48) seorang janda yang memilik 5 orang anak. Samsinar beserta 5 anaknya harus tinggal di rumah gubuk miliknya berukuran 3x4 meter.

Kodim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Hermanto, diwakilkan Danramil 01/Bengkalis, Mayor Inf Irwan mengatakan hal tersebuta saat memyerahkan bantuan sembako berupa, Beras, Telor, Minyak Goreng, Gula, dan Indomie kepada warga tersebut.

"Itu perintah langsung dari komandan. Dan pemberian sembako yang diberikan ke masyarakat tersebut adalah merupakan rangka prihatin TNI kepada masyarakat," ungkap Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf Irwan, Ahad (24/06/2018).

Sebagai wujut kepedulian dan prihatin dengan kondisi rumahmasyarakat yang dinilai tidak layak untuk ditempati tersebut, Dandim 0303/Bengkalis berinisiatif dalam waktu dekat ini akan segera melakukan bedah rumah tersebut.

"InsyaAllah. Untuk dananya kita kumpulkan dan juga berupa bantuan-bantuan yang dikumpulkan dari hamba allah," tambahnya.

Sementara, Samsinar (48) tidak dapat menutupi kegembiraan saat mendapat kunjungan dari TNI itu. Janda 5 anak dengan kondisi tinggal di rumah gubuk berukuran 3x4 meter dengan rona wajah suka citanya acap kali mengucapkan terimakasih kepada abdi negara berbaju loreng hijau tersebut.

"Alhamdulilah, terimakasi Kodim 0303/Bengkalis. Dan bantuan ini sangat bermanfaat buat kami," ungkap Samsinar kepada media ini.[And]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

    BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten bengkalis berharap (Musda) VII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis dinamis dan cerdas sehingga menghasilkan

  • Kasmarni Sebut Wanita Sebagai Tolok Ukur Penentu Keberhasilan pembangunan

    BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VII tahun 2018, yang diikuti sebanyak 15 organisasi w

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • KOMENTAR