Prikila Tak Menduga, Ketua PKK Jangkang Datang Bawa Bantuan

Minggu, 22 Oktober 2017 16:04
BAGIKAN:
Ketua PKK Jangkang serahkan bantuan
BANTAN - Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Jangkang, Dian Martinah, Sabtu sore 21 Oktober 2017 serahkan bantuan kepada penderita hidrosefalus, Aheng berusia 1 tahun delapan bulan.

Saat menyerahkan bantuan Dian Martinah, didampingi seluruh pengurus PKK Desa Jangkang, yang diterima langsung oleh penderita hidrosefalus. Selain dalam bentuk uang, bantuan yang diberikan berupa pakaian, hasil dari penggalangan dana pengurus PKK dan dari donator lainnya.

"Inilah yang baru bisa kami berikan. Semoga keluarga bisa tabah dan ikhlas, semoga ada hikmah dibalik semua bencana yang kita hadapi ini," ujar isteri Edi Sutrisno

Aheng menderita hidrosefalus sejak berumur 3 bulan dan pernah sekali operasi, sebelumnya kepala aheng lebih besar sekarang. Saat ini kepalanya menggunakan selang untuk mengeluarkan cairan yang ada dikepalanya.

Aheng anak semata wayang dari pasangan Kristian dan Prikila suku asli Desa Jangkang, yang baru beberapa bulan pindah dari Rupat.

Pada kesempatan tersebut, Dian berpesan kepada seluruh orang tua yang punya anak bayi agar menjaga dan memberikan perhatian yang sepenuhnya kepada anaknya.

"Kepada bidan desa beserta stafnya, RT/RW diharapkan tanggap melayani masyarakat yang sakit, jangan ada perbedaan antara masyarakat miskin, agama, suku dan ras," tandasnya

Sementara itu, Prikila tidak menduga akan mendapat perhatian dari Tim PKK Desa Jangkang. Dia merasa senang dan bahagia atas kedatangan Dian Martinah bersama rombongan ke rumahnya.

"Saya senang sekali, dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ibu, saya doakan semoga ibu berserta keluarga sehat selalu, amin," katanya.(Disk)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada Alfisnardo

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukmini memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang baru dilantik.

  • Ketum PWI Pusat: Diera Digital, Wartawan Dituntut Propesional

    BENGKALIS - Ketum Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Defari menegaskan bahwa diera digital saat ini, tugas dan fungsi wartawan sangat besa

  • Terhenyak, 3 Pengedar Sabu 55 Kg Dituntut Hukuman Mati

    BENGKALIS - Juliar (23 tahun), Andi Saputra (27), dan Dedi Purwanto (25), terhenyak dengan mata berkaca-kaca duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Bengk

  • APK Membandel, Siap-siap Disisir Bawaslu

    PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini sedang menginventarisir jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang diduga melanggar aturan di provinsi Riau.

  • KOMENTAR