Rumah Kadis PU Dumai Diamuk Sijago Merah

Minggu, 16 Februari 2014 16:24
BAGIKAN:
Rumah Kadis PU Dumai Terbakar.
PEKANBARU, POG - Kebakaran kembali terjadi di Pekanbaru, Riau, Sabtu (15/2/2014). Kali ini menimpa sebuah rumah kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Dumai, Joni Hamdani, Harapan Raya, Jalan Kelapa Sawit, Pekanbaru.

Informasi yang berhadil dihimpun, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, namun api cepat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam langsung datang ke lokasi kejadian.

''Kejadiannya kebakaran saat keadaan rumah kosong, saat itu kami mau dobrak takut dituduh maling. Jadi kami lapor pak RT, saat itu juga api sudah membesar," kata Amri warga Gang Karyawan kepada pesisirone.com, kemarin.

Dijelaskannya, kebakaran ini tergolong besar karena api begitu cepat menyambar seluruh rumah yang tergolong mewah yang bewarna orange tersebut.

"Rumah ini seorang pejabat di Kota Dumai, pak Joni namanya," kata Amri itu meyakinkan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Joni Hamdani ketika dijumpai di kediamannya sibuk membersihkan puing-puing yang terbakar.
"Sore tadi (kemarin.red), saya dan keluarga lagi keluar dan rumah dalam keadaan kosong. Api berasal dari konseleting listrik di Air Conditioning (AC) salah satu di lantai atas," ujar Joni saat berbincang-bincang kepada pesisirone.com.

"Hanya bagian atas saja yang habis terbakar, karena kontruksinya terbuat dari kayu," kata Joni. (pog/zie)
BAGIKAN:
KOMENTAR