• Home
  • Sosial & Budaya
  • Satgas TMMD Ke108 Kodim 0303/ Bengkalis Di Desa Temiang Bentuk Sinergitas TNI dan Masyarakat

Satgas TMMD Ke108 Kodim 0303/ Bengkalis Di Desa Temiang Bentuk Sinergitas TNI dan Masyarakat

Jumat, 10 Juli 2020 12:38
BAGIKAN:
BENGKALIS – Fokus kerja sesuai jadwal dan target, Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat terus melaksanakan pengerjaan fisik, di Desa Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Jumat 10 Juli 2020.
 
Pantauan media ini, Pembangunan badan jalan ukuran 150 M x 3 m x 0.15 m di Gang Ekonomi, Desa Temiang Kec Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis telah mencapai hasil 70 persen.
 
Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu mengatakan pelaksanaan di Kecamatan Bandar Laksmana, akan rampung sesuai jadwal yang ditentukan. Dia menilai hal itu berkat adanya bantuan dari masyarakat setempat yang membantu bersama sama menyelesaikan progam TMMD tersebut.
 
"aya tau betul karakter masyarakat, mereka bekerja dengan tulus, ikhlas penuh semangat. Saya optimis pekerjaan ini akan selesai sesaui jadwal yang ditentukan," kata Isnanu yg pernah menjabat Danramil di wilayah TMMD kali ini. 
 
Terpisah, Dansatgas Letkol inf Lizardo merasa puas melihat respon positif masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan badan jalan. 
 
"Masyarakat di Desa Temiang merasa bangga kampungnya dapat perhatian dan bantuan seperti ini, karena kegiatan TMMD kali ini yg fokus pada desa kami. Tampak beberapa ibu2 senang dan sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim Bengkalis.
Terlihat pada saat istirahat dan makan bersama nampak kebersamaan anggota TNI yg bekerja dan masyarakat di RT 02 RW 02 di Desa Temiang," imbuhnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR