• Home
  • Sosial & Budaya
  • Satgas TMMD Koramil 01/Bengkalis Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Bantan Tua

Satgas TMMD Koramil 01/Bengkalis Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Bantan Tua

Jumat, 10 Juli 2020 12:46
BAGIKAN:
BENGKALIS - Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Bengkalis Kodim 0303/Bengkalis memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakata, Jumat 10 Juli 2020 di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Danramil yang di wakili Peltu Dedek irwanto menjelaskan penyuluhan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat mengantisipasi masuknya peredaran narkoba di wilayah desa Bantan tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis .
 
"Saya datang disambut kepala desa dan para tokoh masyarakat untuk mengisi materi tentang bahaya narkoba yang kini sudah mulai meresahkan sampai ke desa-desa," katanya.
 
Patut dicontoh karena saat ini pemerintah Indonesia sudah menyatakan perang dengan narkoba, oleh karena itu penyuluhan ini merupakan upaya antisipasi pencegahan dini penyalahgunaan obat-obat terlarang semacam narkoba.
 
Peltu Dedek irwanto juga menekankan untuk bersama-sama melakukan pengawasan peredaran narkoba jangan sampai masuk ke desa-desa.
 
"Bahwa generasi muda adalah generasi emas, bangsa akan maju bila generasi mudanya bebas atau anti dari narkoba, di situlah kunci Indonesia jaya di masa depan," tegasnya.
 
Sementara itu, Kepala Desa Bantan tua Dian saputra menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini perlu terus digiatkan agar penyuluhan ini tepat sasaran.
 
"Penyuluhan yang disampaikan oleh Bapak TNI tadi, sangat bagus sekali mengarah dan tepat untuk desa ini," katanya.
 
Peltu Dedek irwanto pun berharap, penyuluhan Bahaya narkoba dapat diadakan di desa setiap bulan nya
BAGIKAN:
KOMENTAR