• Home
  • Sosial & Budaya
  • Serda Amad Zamzuri Ingatkan Protap Kesehatan Kepada Penumpang Roro di Bengkalis

Serda Amad Zamzuri Ingatkan Protap Kesehatan Kepada Penumpang Roro di Bengkalis

Kamis, 30 Juli 2020 10:58
BAGIKAN:

BENGKALIS - Personel Koramil 01/Bengkalis, Serda Amad Zamzuri dan satu anggota Kodim 0303/Bengkalis beserta Tim Gabungan menghimbau kepada pengguna penyeberangan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga Kesehatan.


Kegiatan itu dilakukan bersama Polri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis (Dishub), Kamis, 30 Juli 2020, pagi di Pelabuhan Roro Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau

Upaya Personel Koramil 01/Bengkalis ini dalam kegiatan monitoring dan pengecekan suhu tubuh serta himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para penumpang.

"Memberikan sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan kepada masyarakat pengguna penyebrangan yang masuk dan keluar bengkalis agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di  pelabuhan penyebrangan," kata Serda Amad Zamzuri kepada media ini.

Disamping itu, Serda Amad Zamzuri menambahkan kegiatan yang dilaksanakan juga monitoring bagi semua penumpang KMP penyeberangan yg akan masuk dan keluar Bengkalis.

"Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar ini mendapat respont positif dari masyarakat. Semoga dengan ini, bisa sama sama kita memutus mata rantai penyebaran Copid 19," pungkasnya.

BAGIKAN:
KOMENTAR