• Home
  • Sosial & Budaya
  • Surprise, Danramil 02 Rambah Berikan Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Rohul

Hut Bayangkara ke 72

Surprise, Danramil 02 Rambah Berikan Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Rohul

Kamis, 12 Juli 2018 18:45
BAGIKAN:

ROHUL - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri ke-72 tahun 2018, Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, MSi, menerima surprise kue ulang tahun dari Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P Barus, didampingi Pelda M. Yakfi, di Mapolres Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kado kue ulang tahun yang diberikan unsur Muspida baik dari Danramil 02 Rambah maupun Kalapas Pasir Pengaraian, dalam rangka HUT Polri ke-72 tahun 2018.

“Kawan-kawan saksikan sendiri, kado kue ulang tahun diberikan langsung oleh pak Danramil Rambah dan Kalapas Pasir Pengaraian. Ini satu apresiasi dari mereka karena selama ini kita selalu bersinergi,” ungkap Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua, Selasa (11/07/2018).

Pada momen HUT Polri ke-72 tingkat Kabupaten Rokan Hulu ini, untuk menunjukan sinergisitasnya, Danramil 02 Rambah dan Kapolres Rokan Hulu saling menyuapkan kue ulang tahun.

Kapten Inf Hendra P Barus, mengatakan surprise kue ulang tahun yang diberikan kepada Kapolres Rohul, merupakan tindak lanjut dari komitmen Panglima TNI dengan Kapolri, untuk membangun sinergsitas dengan Polri.

“Pemimpin kita itu sudah sepakat untuk bekerja sama. Jadi, kita di bawah pun seperti itu. Harus mendukung dan bersinergi sesua tugas pokok dan fungsi kita masing-masing  dengan mengikuti komando yang paling atas,” tutur Hendra P Barus.[Penrem 031/WB]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR