• Home
  • Sosial & Budaya
  • Terpilihnya Ketua PWI Kampar Baru, Bupati: Jalankan Peran Media sebagai Agen of Control

Terpilihnya Ketua PWI Kampar Baru, Bupati: Jalankan Peran Media sebagai Agen of Control

Rabu, 06 Desember 2017 03:30
BAGIKAN:

KAMPAR - Bupati Kampar H. Azis Zaenal mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Akhir Yani serta pengurus PWI Kampar priode 2017-2020. Dia mengajak insan pers untuk membangun Kampar kedepan secara konfrehensif.

Hal itu disampaikannya saat menjamu Ketua PWI Kampar terpilih Akhir Yani dan rombongan pengurus PWI terpilih, Selasa (5/12/2017) kemarin di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jl. M.Samin Bangkinang Kota.

"Mari kita bekerja sama dalam membangun Kampar secara konfrehensif, Kalau ada informasi ruas jalan yang rusak, silahkan beritakan dan sampaikan ke saya, menjalan peran media sebagai Agen of Control, namun prestasi yang sudah kita perbuat untuk Kampar diberitakan juga. Alhamdulillah saya bangga mempunyai Ketua dan Pengurus PWI yang baru,” kata Bupati semberi memberikan apresiasi atas Konferensi Kabupaten PWI Kampar yang berjalan sangat baik.

“Selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI yang sudah terbentuk dan terimakasih Konferensi yang sangat baik telah dilalui PWI Kampar, jangan saling menuding. Kebersamaan ini yang saya minta kedepan, saya tidak minta dibela, tapi berikan pemberitaan yang proporsional dan objektif,” ujar Azis Zaenal didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Dalam diskusinya, Bupati juga berharap insan pers memberikan berita yang berimbang kepada masyarakat ia juga optimis PWI Kampar kedepan akan mampu memberikan kontribusi baik untuk daerah Kampar.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar terpilih Akhir Yani mengungkapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang menyempatkan hadir serta mendukung pelaksanaan Konferkab PWI Kampar.

“Kami juga meminta kehadiran Pak Bupati dan Pak Wabub diacara pelantikan Kepengurusan PWI Kampar yang rencananya diselenggarakan dalam waktu dekat ini,” harap Akhir.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Empat Jenazah Terduga Teroris Mapolda Riau Dimakamkan

    BENGKALISONE - Jenazah empat teroris yang melakukan penyerangan ke Markas Kepolisian Daerah Riau akhirnya dapat dimakamkan di kampung halaman masing–ma

  • Bawa sabu 8 Kg lebih dalam Ban Serap Fortuner, Warga Dumai di Tangkap

    PEKANBARU - Kaporlesta Pekanbaru didampingi Kapolsek Tampan melaksanakan konferensi oers terkait penangkapan  Sabu seberat 8 kg lebih. Senin (21/5)..

  • Kapolres AKBP Yusup Rahmanto Kunjungi Lapas IIA Bengkalis

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto berkunjung ke Lapas Kelas IIA Bengkalis, Senin 21 Mei 2018. Kunjungan Orang Nomor Satu di jajaran Polres B

  • Wakapolda Brigjen Pol. H.E Permadi Pimpin Upacara Harkitnas Ke 110 Tahun 2018

    PEKANBARU - Wakapolda Riau Brigjen Pol. H.E Permadi menjadi pemimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Mapolda Riau, Senin (21/5).<

  • KOMENTAR