• Home
  • Sosial & Budaya
  • Terpilihnya Ketua PWI Kampar Baru, Bupati: Jalankan Peran Media sebagai Agen of Control

Terpilihnya Ketua PWI Kampar Baru, Bupati: Jalankan Peran Media sebagai Agen of Control

Rabu, 06 Desember 2017 03:30
BAGIKAN:

KAMPAR - Bupati Kampar H. Azis Zaenal mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Akhir Yani serta pengurus PWI Kampar priode 2017-2020. Dia mengajak insan pers untuk membangun Kampar kedepan secara konfrehensif.

Hal itu disampaikannya saat menjamu Ketua PWI Kampar terpilih Akhir Yani dan rombongan pengurus PWI terpilih, Selasa (5/12/2017) kemarin di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jl. M.Samin Bangkinang Kota.

"Mari kita bekerja sama dalam membangun Kampar secara konfrehensif, Kalau ada informasi ruas jalan yang rusak, silahkan beritakan dan sampaikan ke saya, menjalan peran media sebagai Agen of Control, namun prestasi yang sudah kita perbuat untuk Kampar diberitakan juga. Alhamdulillah saya bangga mempunyai Ketua dan Pengurus PWI yang baru,” kata Bupati semberi memberikan apresiasi atas Konferensi Kabupaten PWI Kampar yang berjalan sangat baik.

“Selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI yang sudah terbentuk dan terimakasih Konferensi yang sangat baik telah dilalui PWI Kampar, jangan saling menuding. Kebersamaan ini yang saya minta kedepan, saya tidak minta dibela, tapi berikan pemberitaan yang proporsional dan objektif,” ujar Azis Zaenal didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Dalam diskusinya, Bupati juga berharap insan pers memberikan berita yang berimbang kepada masyarakat ia juga optimis PWI Kampar kedepan akan mampu memberikan kontribusi baik untuk daerah Kampar.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar terpilih Akhir Yani mengungkapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang menyempatkan hadir serta mendukung pelaksanaan Konferkab PWI Kampar.

“Kami juga meminta kehadiran Pak Bupati dan Pak Wabub diacara pelantikan Kepengurusan PWI Kampar yang rencananya diselenggarakan dalam waktu dekat ini,” harap Akhir.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • Gibran Jokowi 'Anak Presiden Zaman Now' saat Kena Delay dan Kehujanan

    JATIM - Menjadi anak seorang presiden, mungkin menjadi impian banyak orang. Sebab, tak jarang putra orang nomor satu di suatu negara mendapatkan banyak fasil

  • KOMENTAR