Viral, Kisah Haru Dibalik Foto Polisi Menggendong Tas Anak

Sabtu, 30 Juni 2018 09:18
BAGIKAN:
Polisi menggendong tas anak (lampungpro.com)

BENGKALISONE - Foto seorang petugas polisi menggendong tas anak jadi viral di media sosial. Di balik semua itu, ternyata ada kisah haru yang menyayat hati.

Dalam foto tersebut, terlihat beberapa anggota Polresta Bandar Lampung sedang melakukan apel pengamanan Pilkada serentak pada hari Senin, 25 Juni 2018. Sementara anggota polisi lain membawa tas biasa, ada seorang anggota polisi yang tampak membawa tas anak-anak.

Menurut keterengan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, seperti dikutip dari laman lampungpro.com, membenarkan bahwa polisi yang membawa tas anak itu adalah anggotanya yang bertugas melakukan pengamanan di tempat pemungutan suara.

Polisi bernama Tariman (57) berpangkat Aiptu itu menggendong tas anak karena kangen berat sama cucunya. Beliau sudah lama tidak berjumpa dengan cucunya karena harus menjalankan tugas operasi yang terus menerus.

Mulai dari kampanye, pengamanan lebaran, dan dilanjutkan dengan pengamanan tempat pemungutan suara, demikian tutur Murbani.

BACA JUGA:

Bukti Pengamanan Polisi Itu Tidak Semuanya Kelihatan 'Sangar'.

Berikut Ini Peristiwa Paling Menghebohkan Bengkalis Sepanjang Tahun 2017

4 Razia Kepolisan Ini Malah Bikin Pengendara Terciduk

Tidak ada kata libur untuk petugas yang melakukan operasi sebelum para pemudik kembali ke kampung halamannya. Termasuk yang dialami Aiptu Tariman yang biasa bertugas di Polsek Kedaton, Bandar Lampung.

Kasihan banget yah bapak Tariman, semoga cepat dipertemukan dengan cucunya! [wm]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR