Viral, Kisah Haru Dibalik Foto Polisi Menggendong Tas Anak

Sabtu, 30 Juni 2018 09:18
BAGIKAN:
Polisi menggendong tas anak (lampungpro.com)

BENGKALISONE - Foto seorang petugas polisi menggendong tas anak jadi viral di media sosial. Di balik semua itu, ternyata ada kisah haru yang menyayat hati.

Dalam foto tersebut, terlihat beberapa anggota Polresta Bandar Lampung sedang melakukan apel pengamanan Pilkada serentak pada hari Senin, 25 Juni 2018. Sementara anggota polisi lain membawa tas biasa, ada seorang anggota polisi yang tampak membawa tas anak-anak.

Menurut keterengan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, seperti dikutip dari laman lampungpro.com, membenarkan bahwa polisi yang membawa tas anak itu adalah anggotanya yang bertugas melakukan pengamanan di tempat pemungutan suara.

Polisi bernama Tariman (57) berpangkat Aiptu itu menggendong tas anak karena kangen berat sama cucunya. Beliau sudah lama tidak berjumpa dengan cucunya karena harus menjalankan tugas operasi yang terus menerus.

Mulai dari kampanye, pengamanan lebaran, dan dilanjutkan dengan pengamanan tempat pemungutan suara, demikian tutur Murbani.

BACA JUGA:

Bukti Pengamanan Polisi Itu Tidak Semuanya Kelihatan 'Sangar'.

Berikut Ini Peristiwa Paling Menghebohkan Bengkalis Sepanjang Tahun 2017

4 Razia Kepolisan Ini Malah Bikin Pengendara Terciduk

Tidak ada kata libur untuk petugas yang melakukan operasi sebelum para pemudik kembali ke kampung halamannya. Termasuk yang dialami Aiptu Tariman yang biasa bertugas di Polsek Kedaton, Bandar Lampung.

Kasihan banget yah bapak Tariman, semoga cepat dipertemukan dengan cucunya! [wm]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

    BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten bengkalis berharap (Musda) VII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis dinamis dan cerdas sehingga menghasilkan

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • KOMENTAR