Warga Bengkalis Padamkan Api dengan Alat Seadanya

Minggu, 16 Februari 2014 14:32
BAGIKAN:
Agussetiawan
Padamkan Api Dengan Alat Seadanya
BENGKALIS, POG -  Meski Kebakaran Lahan di Bengkalis Masih belum semua berhasil dipadamkan. Namun Masyarakat Bengkalis tidak hanya berdiam diri jika sewaktu-waktu api mulai bermunculan lagi.

Seperti halnya Zuri Warga Bantan, beliau bersama anaknya berusaha memadamkan Api yang tidak jauh dari rumah kediamannya. Saat api mulai memperlihatkan tanda- tanda akan berkobar lagi, Zuri dan keluarga langsung mengambil air dengan menggunakan Ember untuk memadam.

"Lahan ini kemarin sudah di padam oleh pihak pemadam (Damkar), cuma masih terlihat lagi ada api, saya yang dekat dari titik api tidak mungkin hanya melihat, jadi kami berusaha untuk memadam dengan cara manual yakni dengan menyiram, ujar Zuri kepada Pesisirone.com Group, Minggu (16/2/2014) siang ini.

Meski pun secara tidak langsung Zuri dan keluarganya membantu pihak pemadam, namun dirinya juga dikhawatirkan kalau di anggap sebagai orang yang membakar lahan," saya sebenarnya takut juga, takut dituduh membakar, tapi mau bagaimana lagi, karena dekat sama rumah, saya suruh anak- anak memadamkan, dari pada melarat kekebun saya, Ungkap Zuri. (Gus)
BAGIKAN:
KOMENTAR