• Senin, 22 Agustus 2016

    Jalan Santai Di Desa Lubuk Muda Berhadiah Ikan Terubuk dan Ikan Lomek

    SIAKKECIL -Seluruh rakyat Indonesia merayakan peringatan HUT RI Ke-71. Tidak terkecuali warga Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis. Yang membuat berbeda, Pemerintah Desa Lubuk Muda memberikan hadiah Ikan Terubuk dan Ikan Lomek u
  • Minggu, 21 Agustus 2016

    Masuri: Kesenian Reog, Kekayaan Bangsa yang Dititip Melalui Masyarakat Jawa

    BENGKALIS -Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) kabupaten Bengkalis Masuri SH mengapresiasi kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun Kebun Kapas Rimbas Sekampung yang menampilkan kesenian Reog.
     
    M
  • Minggu, 21 Agustus 2016

    Loh.. Ada Tari Reog Disela Kegiatan HUT RI Di Kebun Kapas Rimbas Sekampung

    BENGKALIS -Tari Reog kesenian budaya jawa sempat menghebohkan warga Kebun Kapas Kelurahan Rimbas Sekampung kecamatan Bengkalis di kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun, Minggu (21/8) petang

    Tarian Reog sengaja diselenggarakan

  • Minggu, 21 Agustus 2016

    IPP Cik Mas Ayu Gelar Lomba Memancing Unik

    BENGKALIS- Ikatan Pemuda dan Pemudi Cik Mas Ayu Kelurahan Rimbas Sekampung menggelar lomba mancing sempena peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun. Lomba mancing ini diikuti sekitar 100 peserta khusus untuk warga setempat, minggu (21/8) pag
  • Rabu, 10 Agustus 2016

    Demam Pokemon Go Landa Bengkalis, Stadion Muhammad Ali Jadi Sasaran

    BENGKALIS -Demam permainan digital Pokemon Go mulai melanda Bengkalis. Meski peminat game tersebut belum terlihat ramai di Bengkalis, namun beberapa objek menjadi sasaran para pemburu 'monster' pokemon.

    Dari pantauan, Rabu (10/8) m
  • Sabtu, 06 Agustus 2016

    Pemuda Parit Bangkong Turun Kejalan Galang Dana Peduli Bayi Fernando

    BENGKALIS -Pemuda Parit Bangkong Kelurahan Damon melakukan aksi penggalangan dana untuk Bayi dari Fernando warga Desa Pakning Asal kecamatan Bukit Batu yang lahir dengan usus dan lambung terburai keluar, Sabtu (6/8).
     
  • Sabtu, 06 Agustus 2016

    Jelang Ke Tanah Suci, 20 JCH Desa Kelapapati Ditepuk Tepung Tawar

    BENGKALIS -Tradisi dalam melepas Jamaah Calon  Haji (JCH) di kabupaten Bengkalis umumnya di lakukan masyarakat dengan mentepuk tepung tawar para Jamaah. Hal ini menandakan keiklasan sekaligus doa bagi keselamatan JCH.

    Seperti halnya di
  • Sabtu, 30 Juli 2016

    Reog dan Wayang Kulit PKMJ akan Meriahkan Iringan Pawai Budaya Siang ini

    BENGKALIS - Kesenian budaya jawa yaitu permainan Reog dan Wayang Kulit akan memeriahkan pawai budaya Hari Jadi Bengkalis ke 504 yang diselenggarakan siang ini sekitar pukuk 14.00 WIB oleh Pemerintah Bengkalis, Sabtu (30/7).

    Iringan kes
  • Kamis, 21 Juli 2016

    IPEMALIS Jakarta Siap Promosikan Kemolekan Pulau Rupat

    BENGKALIS -Ikatan Pemuda Mahasiswa Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta, siap mempromosikan berbagai wisata dan budaya  Bengkalis di kancah nasional. Terlebih kemolekan pantai pulau Rupat dan badaya tari apinya yang kini sudah menjadi buah bibir
  • Rabu, 20 Juli 2016

    Masuri Ajak Warga Jawa Lestari dan Pertahankan Budaya

    BENGKALIS -Ketua Umum Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis Masuri SH mengajak warga jawa dan keturunan untuk mempertahankan dan melestarikan tradisi budaya jawa.

    Hal tersebut disampaikan Masuri dalam sambutannya pada
  • Rabu, 20 Juli 2016

    Malam ini, Paguyuban Jawa Bengkalis Gelar Halal Bihalal dan Wayang Semalam Suntuk

    BENGKALIS -Malam ini, Rabu (20/7) sekitar pukul 20.00 WIB akan diselenggarakan kegiatan Halal Bihalal dan wayang semalam suntuk. Kegiatan ini diselenggarakan Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis.

    Dikatakan Ketua Umum
  • Minggu, 17 Juli 2016

    Zapin Api, Tarian Magis yang Hanya Ada di Pulau Rupat

    BENGKALIS -Jarum jam sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Ratusan pengunjung, baik warga Rupat maupun wisatawan berduyun-duyun menuju Pantai Pesona, Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, tempat digelarnya Festival Pantai Rupat.

    Pengunjung se
  • Minggu, 17 Juli 2016

    Bupati: Dukungan Pemrov Riau dan Pemerintah Pusat sangat kami Harapkan

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan pemerintah kabupaten Bengkalis terus berupaya mengembang dan mempromosikan pariwisata pulau Rupat.

    Dikatakan Bupati dalam sambutannya pada pembukaan Festival Pantai Rupat di Pantai Pes
  • Minggu, 17 Juli 2016

    Potensi Wisata Rupat Butuh Belaian Dari Semua Pihak

    BENGKALIS -Untuk mendukung perkembangan potensi wisata Pulau Rupat, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Eduar berharap semua pihak berperan.

    Menurutnya, Pulau Rupat dengan bentangan pantai pasir putih
  • Minggu, 17 Juli 2016

    Gubernur Riau Kagum dengan Keindah Pulau Beting Aceh Rupat

    BENGKALIS -Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kagum dengan keindahan pulau Beting Aceh dengan hamparan pasir putih yang mengelilingi pulau tersebut.

    Bersama Bupati dan rombongan, Gubernur Riau menyempatkan diri memijakkan kaki di pulau Be