• Home
  • Tips Kesehatan
  • Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Sertu Mhd Lanshori Giat di Jalan Sudirman

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Sertu Mhd Lanshori Giat di Jalan Sudirman

Rabu, 16 September 2020 11:57
BAGIKAN:
BENGKALIS - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, di jalan raya, Koramil 01/ Bengkalis, Sertu Mhd Lanshori beserta Tim Gabungan melaksanakan kegiatan sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan dan cek suhu tubuh kepada pengendara yang melintasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.
 
Pengendara yang melintasi jalan tersebut diimbau agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di jalan raya. Kegiatan dilaksanakan, Rabu 16 September 2020, pagi.
 
Disela sela kegiatan, Sertu Mhd Lanshori mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan ini terus dilakukan di antaranya cek suhu tubuh bagi masyarakat yang mengendara melintasi jalan raya.
 
"Kita terus melaksanakan giat ini, dalam bentuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," kata Sertu Mhd Lanshori.
 
Dia menambahkan, kegiatan monitoring dan pengecekan suhu tubuh bagi masyarakat ini,  juga mengimbau agar selalu mengunakan masker bila berada diluar rumah atau tempat keramaian.
 
"Disamping itu, kita juga menghimbau kepada masyarakat yang bepergian keluar agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga kesehatan," imbuhnya.
 
Kegiatan yang dilakukan bersama tim gabungan berjumlah 12 Orang. Di antaranya, Personel TNI 2 orang, Polri 2 orang, BPBD 2 orang, Pol PP 2 orang, Dishub 2 orang dan Kesehatan 2 orang.
BAGIKAN:
KOMENTAR