Protokol Kesehatan Bagi Penumpang Roro Bengkalis terus Diterapkan

Kamis, 17 September 2020 12:27
BAGIKAN:
BENGKALIS - Kegiatan monitoring serta himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada penumpang penyeberangan Roro di Kecamatan Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terus digalakkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
 
Seperti halnya terpantau pagi ini, Kamis 17 September 2020 sekita 08.00 WIB. Himbauan terus dilaksanakan oleh Personel Koramil 01/Bengkalis, Serda Andi C Kesuma dan satu anggota Kodim beserta Tim Gabungan terus mengimbau kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Serda Andi C Kesuma kepada media ini mengatakan, kegiatan ini guna mensosialisasikam aturan penerapan pendisiplinan dan cek suhu tubuh Kepada pengguna penyebrangan Roro yg masuk dan keluar Bengkalis agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di  Pelabuhan Penyebrangan 
 
"Menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," kata Serda Andi.
 
Dalam kegiatan ini juga dilakukan Monitoring dan pengecekan suhu tubuh bagi Penumpang KMP penyeberangan yang akan masuk dan keluar Bengkalis.
 
"Intinya, kita terus menghimbau kepada pengguna penyeberangan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga Kesehatan," imbuhnya.
 
Adapun personil gabungan dalam rangka Penerapan Disiplin Protokol Covid 19 berjumlah 12 orang terdiri dari TNI 2 orang, Polri 2 orang, BPBD 2 orang, Pol PP 2 orang, Dishub 2 orang dan pihak kesehatan 2 orang.
 
BAGIKAN:
KOMENTAR