• Home
  • Tips Kesehatan
  • Serda Suprianto Kembali Ingatkan Penumpang di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Tetap Menggunakan Masker

Serda Suprianto Kembali Ingatkan Penumpang di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Tetap Menggunakan Masker

Kamis, 17 September 2020 12:10
BAGIKAN:
BENGKALIS - Patroli bersama dan himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Kabupaten Bengkalis terus dilakukan oleh Personel Koramil 01/Bengkalis.
 
Kali ini, Personel Koramil 01/Bengkalis Serda Suprianto dan satu anggota Kodim beserta Tim Gabungan kembali melaksanakan kegiatan tersebut di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL), Kecamatan Bengkalis, Kamis 17 September 2020 pagi tadi.
 
"Kegiatan ini dilakukan guna memberi pemahamam kepada masyarakat tentang aturan penerapan pendisiplinan. Khususnya bagi penumpang di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana," kata Serda  Suprianto kepada media ini.
 
Disamping itu, melaksanakan monitoring dan pengecekan suhu tubuh bagi penumpang  penyeberangan Batam Jet dan Dumai line yang akan masuk dan keluar Bengkalis.
 
"Menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19," ujarnya.
 
Selanjutnya, menghimbau kepada pengguna Penyeberangan agar selalu memakai Masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga Kesehatan.
 
Adapun personil gabungan dalam rangka Penerapan Disiplin Protokol Covid 19 berjumlah 12 Orang terdiri di antaranya, TNI, Polri, BPBD, Pol PP, Dishub dan Kesehatan    masing masing berjumlah 2 orang.
 
Pantauan media ini, kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB pagi, disambut antusias masyarakat yang ada di Pelabuhan BSL tanpa ada penolakan dan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
 
BAGIKAN:
KOMENTAR