• Home
  • Berita
  • Ansor Rohil Gelar Rakor Cabang dan Silaturahmi Kader

Ansor Rohil Gelar Rakor Cabang dan Silaturahmi Kader

Minggu, 23 Februari 2020 11:38
BAGIKAN:

ROHIL - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan silaturahmi dengan seluruh pengurus PAC GP Ansor se-Rohil yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Misran Rais, Bagansiapiapi, Sabtu (22/2).

 

Di hadapan para kader, Ketua PC GP Ansor Rohil Fauzi Gunawan, SE mengatakan bahwa Rakor dan silaturahmi ini dikhususkan bagi kader Ansor tanpa melibatkan elemen yang lain agar Ansor Rohil dapat fokus membahas program-program kedepan yang diselenggarakan per enam bulan sekali. 

 

Dengan mengangkat tema "Penguatan Struktural dan Kemandirian Kader Dalam Menghadapi Era Digital 4.0", Fauzi bersyukur GP Ansor Rohil masih tetap eksis bertahan serta siap ikut bersama-sama pemerintah dalam membangun daerah. 

 

"Rakor cabang dan silaturahmi ini juga untuk menguatkan hubungan antar kader," ujar Fauzi. 

 

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Rohil H Suyatno yang sekaligus membuka secara resmi, selanjutnya Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji, Sekretaris PW GP Ansor Riau Rangga Perwira, serta Baznas Rohil.

 

Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji mengatakan bahwa Rakor cabang yang dilaksanakan GP Ansor Rohil merupakan Rakor yang paling istimewa sepanjang dirinya menjadi PW GP Ansor Riau karena kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Rohil serta dilaksanakan di tengah-tengah Kota Bagansiapiapi. 

 

"GP Ansor Rohil memiliki jiwa semangat yang tinggi, untuk itu Saya yakin kader Ansor Rohil akan menjadi pemimpin kedepannya," ungkap Purwaji. (rif) 

BAGIKAN:
KOMENTAR