• Home
  • Berita
  • Antisipasi Virus Corona Masuk Rangsang, Camat Bentuk Tim Cek Kesehatan Penumpang di Pelabuhan Tanjung Samak

Antisipasi Virus Corona Masuk Rangsang, Camat Bentuk Tim Cek Kesehatan Penumpang di Pelabuhan Tanjung Samak

Kamis, 30 Januari 2020 22:14
BAGIKAN:
MERANTI - Pemerintah Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti, Riau membentuk tim gabungan untuk melakukan pengecekan kesehatan penumpang kapal yang masuk wilayah Rangsang. Hal itu guna mengantisipasi penyebaran virus corona masuk wilayah tersebut.
 
Tim dibentuk pada Senin 27 Januari 2020 kemarin, terdiri dari pihak Pemerintah Kecamatan, kesehatan, syahbandar dan Polsek Rangsang.
 
Camat Rangsang, Tengku Arifin SSos mengatakan, langkah antisipasi dengan melakukan pengecekan kesehatan tiap penumpang yang masuk wilayah Rangsang, dianggap perlu mengingat Rangsang merupakan kawasan terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.
 
"Kita berharap masyarakat Rangsang dijauhkan dari segala musibah, apalagi virus corona yang mematikan itu," ujar Tengku Arifin.
 
Pantauan pada Kamis (30/1/2020) di Pelabuhan Tanjung Samak tampak pihak UPT Kesehatan dibawah pimpinan Dr. Prima wulandari melakukan pengecekan setiap penumpang yang turun di pelabuhan.
 
Disamping itu, Kapolsek Rangsang, Iptu Djoni Rekmamora beserta anggota juga turut melakukan pengamanan dalam melakukan pengecekan virus corona yang dilakukan oleh tim di pelabuhan Tanjung Samak. (Adex/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR