• Home
  • Berita
  • Babinsa Koramil 06/Merbau Goro Bersama Masyarakat di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 06/Merbau Goro Bersama Masyarakat di Kampung Pancasila

Sabtu, 10 Desember 2022 14:05
BAGIKAN:
Merbau - Babinsa Koramil 06/Merbau Pelda Albiker Nababan melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (10/12/22)
 
Pada kegiatan Gotong royong bersama tersebut sasarannya adalah  Pembersihan parit dan pinggir jalan yang yang terlihat sudah ditumbuhi semak-semak dan sampah
 
Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 06/Merbau menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan supaya terhindar dari berbagai sumber penyakit terutama saluran air untuk mengantisipasi dari terjadinya banjir saat musim penghujan tiba.
 
"Dengan terjaga kebersihan lingkungan kita maka lingkungan akan menjadi sehat," tutur Babinsa
 
Lebih lanjut Prajurit TNI AD itu mengatakan bahwa melalui kegiatan gotong royong bersama ini merupakan kegiatan dari program Kampung Pancasila dan diharapkan bisa meningkatkan lagi hubungan baik antara TNI AD dan masyarakat
 
"Gotong royong merupakan budaya bangsa kita yang harus kita lestarikan, karna dengan bergotong royong banyak hal positif yang bisa kita dapat, selain pekerjaan menjadi ringan keakraban dan silaturahmi anatar sesama bisa terjalin dengan baik," tutupnya. (A)
BAGIKAN:
KOMENTAR