• Home
  • Berita
  • Banjir di Meranti Telan Korban, Bocah 3 Tahun Tewas Terseret Arus

Banjir di Meranti Telan Korban, Bocah 3 Tahun Tewas Terseret Arus

Senin, 01 Januari 2018 16:30
BAGIKAN:
RANGSANG BARAT - M. Nur Arif Rahman (3 tahun) dikabarkan tewas setelah tenggelam di parit depan rumah orangtuanya di Desa Sungai Cina, RT 08/ RW 02 Dusun Sidomulyo, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin 1 Januari 2018 pagi.

Korban tengelam di parit yang berada kurang lebih 20 meter di depan rumah, dan sempat hanyut sekitar 100 meter.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Laode Proyek SH, melalui Kasubag Humas AKP Amir Husin kepada wartawan di Selatpanjang mengungkapkan, kronologis kejadian pada Senin 1 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 Wib korban bersama abang kandung korban M. Nur Ilham (7 tahun) bermain di depan rumah yang dalam kondisi banjir.

Sedang asyik bermain, sambung Amir Husin, tiba-tiba korban jatuh dalam parit yang berada kurang lebih 20 meter di depan rumah. Kemudian abang korban teriak, lalu ibu korban Susi Pardiana (38 tahun) yang sedang memasak langsung keluar dan berusaha menolong korban yang hanyut sekitar 100 meter di parit tersebut.

Bersama dengan warga masyarakat, kata Amir Husin, sekira 15 menit kemudian korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

"Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan telah dibuatkan dengan surat pernyataan," ujar Amir Husin.

Proses pemakaman korban dilaksanakan sekitar pukul 14.00 Wib. "Situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif," tutup Amir Husin.(nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR