• Home
  • Berita
  • Densus 88 Dikabarkan Tangkap Seorang Terduga Teroris di Bengkalis

Densus 88 Dikabarkan Tangkap Seorang Terduga Teroris di Bengkalis

Jumat, 18 Mei 2018 14:40
BAGIKAN:
BENGKALIS - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror dikabarkan menangkap seorang terduga teroris di Rupat, Bengkalis. Penangkapan dibantu tim Polres Bengkalis.

Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, tidak membantah kabar tersebut. "Ia satu terduga, ditangkap Densus," ujar Nandang, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (18/5/2018).

Namun, Nandang belum bisa membeberkan secara rinci informasi dan identitas terduga tersebut. Pasalnya, tim masih melakukan pengembangan di lapangan."Tim masih di Bengkalis, masih ada pengembangan, nanti tunggu sudah lengkap semua ya,"ucapnya.

Belum diketahui apakah, pria yang ditangkap itu berkaitan dengan insiden penyerangan di Mapolda Riau atau bukan.à Infonya terduga itu diamankan saat akan berangkat kerja tadi pagi.

Sebelumnya, Mapolda Riau diserang komplotan pria bersenjata tajam, Rabu (16/5?2018). Dalam insiden itu empat orang pelaku tewas, seorang polisi gugur, dua polisi dan dua orang jurnalis terluka.

Dari pengembangan insiden itu, polisi kembali menangkap delapan orang di Dumai. Mereka masih satu keluarga dan dikabarkan masih satu jaringan dengan Mu alias Pak Ngah yang tewas di Mapolda Riau.(cakaplah.com)
BAGIKAN:
KOMENTAR