• Home
  • Berita
  • Dinakhodai M Edy Afrizal, Sejumlah Harapan Mengalir buat DKM Meranti

Dinakhodai M Edy Afrizal, Sejumlah Harapan Mengalir buat DKM Meranti

Selasa, 21 November 2017 20:43
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Dewan Kesenian Meranti (DKM) melaksanakan Musyawarah Seniman Daerah (Musenda). Acara berlangsung di Gedung Orange Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Selasa 21 November 2017.

Musenda dibuka langsung oleh Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis, dihadiri Ketua Dewan Pembina Harian (DPH) LAMR Meranti Muzamil, Anggota DPRD Darsini, Muzakir, Ketua MUI Mustafa SAg, perwakilan dari kepolisian, camat serta sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa dengan diadakannya musyawarah ini diharapkan Dewan Kesenian Meranti bisa mengangkat seni yang ada di Kepulauan Meranti.

"Tidak hanya dibidang tari, bidang seni yang lain agar lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Sementara Ketua DPH LAMR Kepulauan Meranti, Muzamil, menanggapi dan berharap Musenda DKM itu dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir, dan kepada ketua DKM terpilih yakni M Edy Afrizal diharapkan bisa menjalankan DKM ini untuk lebih baik lagi kedepannya.

"Saya berharap ketua yang terpilih nanti sesuai dengan syarat dan Ketentuan dari DKM itu sendiri, dapat melakukan rekonsolidasi internal dan yang terpenting dapat menggali potensi, mengembangkan dan melestarikan kesenian yang ada di Meranti ini," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, dari institusi DPRD Kepulauan Meranti, dalam hal ini diwakili oleh Darsini menyampaikan bahwa dengan diadakannya musyawarah ini menjadi motivasi untuk mengaktifkan dan melahirkan kembali seniman seniman dari generasi muda di Kabupaten Kepulauan Meranti.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR