• Home
  • Berita
  • Eratkan Silaturahmi, Alumni IPDN Se-Meranti Buka Puasa Bersama

Eratkan Silaturahmi, Alumni IPDN Se-Meranti Buka Puasa Bersama

Kamis, 07 Juni 2018 04:53
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Dalam rangka mengeratkan hubungan silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah/ 2018 Masehi, Alumni APDN/STPDN/IPDN menggelar buka puasa bersama, bertempat di Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Selatpanjang, Selasa (5/6/2018) malam.

Kegiatan buka bersama itu juga dihari oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Wabup Said Hasyim serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Panitia buka bersama, Rizky Hidayat SSTp MSi, mengatakan kegiatan buka bersama tersebut untuk yang kedua kalinya dilaksanakan.

"Kegiatan ini telah kita laksanakan di tahun sebelumnya, jadi telah dua tahun kita laksanakan," ujar Rizky yang juga merupakan Camat Tebingtinggi itu.

Rizky berharap dengan adanya acara buka puasa bersama seperti ini semoga selalu dapat dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturrahmi.

"Harapan kita Alumni bisa solid dan aktif sehingga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Ia juga berhaarap kegiatan ini dapat diisi dengan berbagai hal yang lebih positif lainnya mengingat pada bulan ramadhan seperti ini banyak hal yang dapat dilakukan guna mengumpulkan pahala untuk bekal di akhirat.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR