• Home
  • Berita
  • Iptu Yosi Marlius Jabat Kasat Polair Polres Kepulauan Meranti

Iptu Yosi Marlius Jabat Kasat Polair Polres Kepulauan Meranti

Jumat, 28 Februari 2020 21:43
BAGIKAN:
MERANTI - Polres Kepulauan Meranti melaksanakan upacara pelantikan Kasat Polair, Jumat (28/2). Iptu Yosi Marlius dilantik berdasarkan Kep Kapolda Riau, Nomor : Kep/85/II/2020, tanggal 18 Februari tahun 2020.
 
Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH. Dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Ekahenindyah Prasetya Rini, Kabag Sumda Kompol Areng Suwarsono, Kasat Narkoba IPTU Darmanto SH, Kasat Tahti IPDA Djunaidi, Paur Dal Ops Bag Ops IPTU Maryanto Effendi, Wakapolsek Tebing Tinggi IPDA Herry JP, KBO Sat Narkoba IPDA Teddy, KBO Sat Lantas IPDA Christa S, Kanit Reg Ident Sat Lantas IPDA Raden Surtika, Pengurus Cabang Bhayangkari dan seluruh personil Polres Kepulauan Meranti.
 
Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kapolres didampingi rohaniawan. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan tanda jabatan, dan penandatanganan berita acara dan pakta integritas.
 
Dalam amanat yang disampaikan, Taufiq menyebutkan bawah pelantikan jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.
 
"Jabatan Kasat Polair merupakan jabatan yang sangat penting. Hal ini dikarenakan Sat Polair bertugas melaksanakan fungsi kepolisian perairan yang meliputi patroli perairan, penegakan hukum di perairan, pembinaan masyarakat pantai dan perairan lainnya serta SAR," ujarnya.
 
Taufiq mengaku yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki Iptu Yosi Marlius, dengan jabatan terakhirnya DAN Kapal Pol - IV - 3001 Klas C - 1, Ditpolairud Polda Riau, dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (Nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR