• Home
  • Berita
  • K2YD, Polisi Sisir Tempat Hiburan Malam di Selatpanjang, Hasilnya..

K2YD, Polisi Sisir Tempat Hiburan Malam di Selatpanjang, Hasilnya..

Minggu, 03 Desember 2017 13:29
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Pihak Kepolisian Resor Kepulauan Meranti melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Sabtu 2 Desember 2017 malam.

Kali ini, petugas menyisir tempat hiburan malam dan sejumlah tempat gelap dan sepi di Selatpanjang.

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kasubag Humas Polres Meranti AKP Amir Husin mengungkapkan, giat malam itu dilakukan dengan membentuk dua regu.

Regu pertama, sebut Amir Husin, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Waras Wahyudi dengan KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Iptu Herman Jalaluddin dan 14 personil lainnya.

"Sasaran razia tadi malam itu, premanisme, narkoba, miras dan senjata tajam," katanya.

Dari data yang diterima tempat pelaksanaannya yakni Food court 99 Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Tebingtinggi, ditemukan 13 Orang pramusaji dan para pengunjung, namun tidak ditemukan pengguna narkoba dan tindak pidana lainya.

Sedangkan untuk AKA Meranti Hotel Jalan Terubuk, Kecamatan Tebingtinggi, ditemukan para pengunjung yang tengah karaoke, namun tidak ditemukan pengguna narkoba serta tindak pidana lainnya.

Untuk Pujasera Alang di Jalan Terubuk ditemukan 15 orang pramusaji, namun dalam kondisi pengunjung sepi, serta Tidak ditemukan pengguna narkoba juga tindak pidana lainnya.

Di Pujasera Dragoon Jalan Terubuk, Kecamatan Tebingtinggi, ditemukan 19 orang pramusaji dengan pengunjung juga sepi. Tidak ditemukan pengguna narkoba serta tindak pidana lainnya.

"Hasilnya tidak ditemukan premanisme, sajam, narkoba maupun Miras," ujarnya.

Sedangkan regu kedua dipimpin Kanit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti Ipda Beni Adil Saputra, bersama Kanit Regiden Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti Ipda Raden Surtika bersama 10 personil melakukan pengecekan Jalan Dorak Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Jalan Lingkar Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebingtinggi, dan Jalan Tanjung Harapan Pelabuhan Pelindo Kelurahan Selatpanjang.

"Disana kita melakukan razia dan pengecekan terhadap masyarakat yang nongkrong di pinggir jalan dan di tepi laut. Selanjutnya, melakukan pemeriksaan bagi masyarakat yang mencurigakan," jelasnya.

Pada saat pelaksanaan K2YD yang dilakukan oleh Tim II menemukan Dua orang pemuda nongkrong di Jalan Lingkar Kelurahan Selatpanjang Timur sedang minum-minuman berkahol. Lalu Tim II melakukan tindakan memberi imbauan untuk tidak melakukan tindakan negatif maupun Tindak Pidana serta melakukan pembubaraan.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR