• Home
  • Berita
  • Kabag Sumda dan Kasat Sabhara Polres Meranti Dimutasi, Berikut Penggantinya

Kabag Sumda dan Kasat Sabhara Polres Meranti Dimutasi, Berikut Penggantinya

Senin, 15 Januari 2018 10:22
BAGIKAN:

SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda dan Kasat Sabhara. Upacara tersebut dipimpin Kapolres AKBP Laode Proyek SH, di Mapolres Kepulauan Meranti, Senin 15 Januari 2018 pagi.

Terlihat hadir mengikuti upacara tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Personil, serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti.

Upacara diisi dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti, dari Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan SE kepada Kompol Bambang Sugeng SH. Sementara Kasat Sabhara dari AKP Waras Wahyudi kepada AKP Marzuki SH.

Dalam arahannya, Kapolres Laode mengungkapkan, mutasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran didalam organisasi POLRI dalam menghadapi dinamika perkembangan di Kepolisian.

Kepada pejabat lama, Kapolres Laode mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi di Polres Kepulauan Meranti. Dia berharap pengalaman berdinas di Polres Kepulauan Meranti dapat disalurkan ke tempat yang baru nantinya.

Kemudian kepada pejabat baru yang melaksanakan sertijab, dia juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Laode berharap yang bersangkutan bisa cepat menyesuaikan di tempat yang baru dan lanjutkan hal hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

"Jabatan kita saat ini merupakan amanah yng diberikan kepada kita dari yang maha kuasa, saya harap pejabat baru dapat melaksanakannya tugas dengan sebaik baiknya," ungkapnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama.(nur)

BAGIKAN:
KOMENTAR