• Home
  • Berita
  • Kapolres Meranti Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tebingtinggi

Kapolres Meranti Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tebingtinggi

Selasa, 24 April 2018 22:51
BAGIKAN:
MERANTI - Polres Kepulauan Meranti melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Tebingtinggi. Sertijab dipimpin lansung Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP. La Ode Proyek SH, di halaman Mapolres Kepulauan Meranti. Selasa (24/4/2018).

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti dari AKP R. Zuhri Siregar S.Sos, kepada AKP Y.E Bambang Dewanto S.H. Dan Kapolsek Tebing Tinggi Polres Kepulauan Meranti dari AKP Syafril S.H kepada IPTU Herman Jalaludin.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, para Perwira Polres Kepulauan Meranti, Personil kurang lebih 200 orang, serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti kurang lebih 30 orang.

Kapolres Kepulauan Meranti, dalam arahannya menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran didalam organisasi Polri dalam menghadapi dinamika perkembangan di kepolisian.

Kapolres La Ode mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi di Polres Kepulauan Meranti, dia berharap pengalaman pejabat lama saat berdinas di Polres Kepulauan Meranti dapat disalurkan ke tempat yang baru nantinya.

Kepada pejabat baru yang melaksanakan sertijab, La Ode juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru, dia berharap agar yang bersangkutan cepat menyesuaikan di tempat yang baru dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

"Jabatan kita saat ini merupakan amanah yng diberikan kepada kita dari yang maha kuas, saya harap pejabat baru dapat melaksanakannya tugas dengan sebaik baiknya," ungkap La Ode.(nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR