• Home
  • Berita
  • Kapolsek Tebingtinggi Barat Silaturahmi Dengan Pengurus HIPMA

Kapolsek Tebingtinggi Barat Silaturahmi Dengan Pengurus HIPMA

Sabtu, 22 Agustus 2020 12:08
BAGIKAN:
MERANTI - Sebagai bentuk upaya menggalakkan situasi Kamtibmas, Polsek Tebingtinggi Barat gelar silaturahmi dengan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tebingtinggi Barat (HIPMA-TTB). Kegiatan berlangsung di Kopitiam Cafe and Resto Jalan Diponegoro Selatpanjang, Sabtu (22/8/2020). 
 
Hadir dalam pertemuan itu, Kapolsek Tebingtinggi Barat, IPTU AGD Simamora SH MH, didampingi anggota, Ketua HIPMA Tebingtinggi Barat, Sutriano beserta pengurus dan komponen lainnya. 
 
Dalam kesempatan tersebut, IPTU AGD Simamora mengatakan bahwa Polsek Tebingtinggi Barat siap bekerjasama dengan HIPMA-TTB dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya dan mendukung setiap program kerja yang telah dibuat oleh HIPMA-TTB. 
 
"Kami Polsek Tebingtinggi Barat siap berkerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Tebingtinggi Barat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan mendukung program kerja yang akan dilaksanakan" ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua HIPMA-TTB, Sutrisno mengungkapkan bahwa HIPMA-TTB siap mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tebingtinggi Barat
 
"Himpunan Mahasiswa Tebingtinggi Barat siap mendukung tugas kepolisian untuk menjaga kamtibmas dan bersedia dilibatkan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, karhutla dan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Barat," kata Sutrisno. 
 
Dalam kesempatan itu, kedua belah pihak juga sepakat untuk saling memberikan masukan atau input serta kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk kemajuan organisasi serta mendukung tugas Kepolisian di Tebingtinggi Barat ke depan.(rtm2)
BAGIKAN:
KOMENTAR