• Home
  • Berita
  • Kepenghuluan Suak Temenggung Bagikan 900 Masker

Kepenghuluan Suak Temenggung Bagikan 900 Masker

Jumat, 10 April 2020 23:56
BAGIKAN:
Penghulu Suak Temenggung Bagikan Masker ke masyarakat, Jum'at (10/4).

PEKAITAN - Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir membagikan 900 masker ke masyarakat setempat, Jum'at (10/4/2020). Penghulu Suak Temenggung Kartono ikut langsung membagikan masker kepada masyarakat didampingi staf kepenghuluan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

 

Kartono mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepenghuluan untuk mencegah penularan wabah Covid-19, dan upaya ini akan terus dilakukan agar masyarakat Kepenghuluan Suak Temenggung benar benar bebas dari Covid-19.

"Sampai hari ini Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Suak Temenggung sudah enam, diantaranya tiga ODP sudah selesai pemantauan dan tiga ODP lagi diisolasi serta mendapat pengawasan dari pihak kesehatan setempat karena baru pulang dari bepergian jauh," papar Kartono. 

Akan tetapi pihaknya terus menerus melaksanakan kegiatan pencegahan terhadap virus Corona atau Covid-19 secara berkala dan rutin. 

"Kegiatan pencegahan yang kami lakukan meliputi penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, pembagian masker, himbauan serta menyediakan tempat cuci tangan dan kaki di beberapa tempat-tempat umum," ungkap Kartono. 

Kemudian lanjut dia, kegiatan penyemprotan disinfektan untuk yang ke-2 kalinya juga akan segera dilakukan. (rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR