• Home
  • Berita
  • Ketua Panwaslu Meranti Silaturrahmi ke Kantor PWI

Ketua Panwaslu Meranti Silaturrahmi ke Kantor PWI

Jumat, 22 September 2017 14:44
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Dalam rangka silaturrahmi, Ketua Panwaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, Syamsurizal membidangi penindakan pelanggaran, didampingi Romi Indra membidangi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Muhammad Jaki membidangi Orgaisasi dan SDM, berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti. Jumat (22/9/) pagi.

Menurut Syamsurizal, pihaknya harus menjalin komunikasi, bukan hanya terhadap parpol namun terhadap semua pihak khususnya media serta seluruh komponen masyarakat.

Disampaikannya pula bahwa, pengurus Panwaslu Meranti yang baru, dilantik pada 25 agustus 2017 lalu, dan tugasnya untuk melakukan pengawasan baik terhadap parpol juga penyelenggara pemilu. Lain dari pada itu, panwas juga melakukan pengawasan terhadap ASN dan TNI/POLRI.

Pengawasan ini, kata dia, harus dilakukan dengan harapan, pelaksanaan pemilu dapat berjalan sesuai amanah undang-undang yang berkeadilan dan benar-benar bersih serta aman.

Ketua PWI Meranti berharap, kunjungan silaturrahmi itu dapat lebih meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini dengan berpegang pada profesioalitas masing-masing institusi.

Diharapkannya pula agar Panwaslu Meranti lebih solid. Sementara Penasehat PWI Meranti, Syawaluddin, pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa PWI sebagai wadah bagi wartawan yang tergabung didalamnya sangat membutuhkan narasumber dan sebaliknya Panwaslu juga membutuhkan wartawan dalam rangka penyampaian informasi kepada nasyarakat.

"Semoga antara panwas dan PWI di Meranti dapat terjalin kemunikasi yang baik," harap Rizal.(rls)
BAGIKAN:
KOMENTAR