• Home
  • Berita
  • Kunker ke Polsek Rangsang, Kapolres Minta Jaga Kamtibmas Dari Segala Hal

Kunker ke Polsek Rangsang, Kapolres Minta Jaga Kamtibmas Dari Segala Hal

Minggu, 17 Oktober 2021 06:07
BAGIKAN:
MERANTI- Sebagai penegak hukum yang berada di wilayah terluar, Polsek Rangsang diminta untuk terus berperan aktif menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) demi kepentingan bersama. Karena sebagai wilayah perbatasan Kepulauan Meranti dinilai sangat rentan terhadap situasi kriminal dan pelanggaran hukum lainnya.
 
Hal ini disampaikan Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dihadapan seluruh personel Polsek Rangsang saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Rangsang jalan Pelajar pada Sabtu (16/10/2021).
 
"Sebagai Polsek yang berada di wilayah terluar diharapkan dapat fokus untuk menjaga situasi Kamtibmas yang baik, sehingga peran Polri di wilayah perbatasan dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. Untuk itu mari kita kuatkan soliditas, kemudian mari lakukan inovasi-inovasi dan semangat positif kedepan," ajak Kapolres Andi.
 
Orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti tersebut juga menegaskan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kode etik, disiplin dan menjaga nama baik serta harkat martabat diri kita sebagai anggota Polri. Kemudian diingatkannya seluruh personel untuk tetap semangat bersinergi membantu penyelesaian percepatan Vaksinasi di Kepulauan Meranti.
 
"Sebagai anggota Polri kedisiplinan penting dijaga, selain untuk diri sendiri, jaga nama baik keluarga, apabila semua itu sudah rusak maka akan rusak juga nama institusi nantinya. Mayoritas kita semua sudah berkeluarga, maka berpikirlah sebelum bertindak, jauhi pelanggaran. Kemudian mari kita bekerjasama membantu percepatan Vaksinasi masyarakat di Meranti ini, semoga dengan ikhtiar kita bersama dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Meranti," pungkas Kapolres.
 
Terlihat giat Kunker yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut, selain Kapolres juga hadir mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, Kabag Sumda Polres Meranti Kompol Edi Renhar, Kasat Samapta AKP Ermanto, Kasat Polair Polres Meranti AKP Yosi Marlius SSos, Kasi Propam Polres Meranti IPDA Ali Afrianto SH, Kapolsek Rangsang IPTU Djoni Rekmamora, personel Polsek Rangsang, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rangsang Ny Nani Djoni, dan komponen lainnya.***
BAGIKAN:
KOMENTAR