• Home
  • Berita
  • Lawan Corona, Penghulu Sinaboi Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Lawan Corona, Penghulu Sinaboi Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Jumat, 10 April 2020 08:37
BAGIKAN:
Penghulu Sinaboi Masri bersama staf dan lembaga kepenghuluan bagikan masker kepada masyarakat, Rabu (8/4).

ROKAN HILIR - Dalam rangka upaya pencegahan terhadap wabah virus Corona atau Covid-19, Penghulu Sinaboi Masri lakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian. 

Pembagian masker tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat di lingkungan Kepenghuluan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir.

"Hari ini saya bersama staf kepenghuluan membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, ini merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama dalam melawan Covid-19," kata Masri kepada media ini, Rabu (8/4/2020).

Menurutnya, ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merupakan salah satu hal penting untuk melindungi diri apalagi virus ini diyakini penularannya sangat cepat.

"Oleh karena itu, kita semaksimal mungkin berupaya mencegah agar virus Corona tidak masuk ke wilayah Sinaboi," katanya. 

Kepada perangkat dan lembaga kepenghuluan, dia juga meminta untuk bersama-sama gotong royong bergerak berkontribusi dalam meminimalisir resiko Covid-19 sesuai kapasitas masing-masing.

"Mudah mudahan kalau semua kita sadar dan bergerak melawan Corona, saya yakin tidak lama lagi virus ini segera mereda,” harapnya.

Selain mengadakan pembagian masker gratis, pihaknya dan masyarakat juga terus meningkatkan kewaspadaan dengan membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan bergizi.

"Tak kalah penting juga ikuti himbauan pemerintah. Jangan keluar rumah untuk urusan yang tidak penting. Sekalipun terpaksa keluar usahakan mengenakan masker. Kemudian menjaga jarak saat berinteraksi sosial,” ajak Masri (rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR