• Home
  • Berita
  • Nonton Bareng Yuk, Film ARAL Akan Tayang di Layar Lebar, Lokasinya Taman Cik Puan Selatpanjang

Nonton Bareng Yuk, Film ARAL Akan Tayang di Layar Lebar, Lokasinya Taman Cik Puan Selatpanjang

Rabu, 25 Oktober 2017 22:28
BAGIKAN:
SELATPANJANG - LAMR Kepulauan Meranti, bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan TNI AD, BPBD, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Sanggar Seni Kepurun dan Dewa Amor, akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film ARAL.

Kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada 28 Oktober 2017 pukul 19.30 mendatang, betepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, dipusatkan di Taman Cik Puan Jalan Merdeka, Selatpanjang. Akan dihadiri oleh unsur forkompinda dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kepulauan Meranti.

Rencana ditayangkan dengan menggunakan layar lebar. Pemutaran film yang bercerita tentang aspek pendidikan, sosial, budaya, mafia lahan dan karlahut ini menyusul besarnya antusias masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menonton langsung film yang diproduksi dan disutradarai oleh Sanggar Seni Kepurun (beberapa waktu lalu film ARAL pernah diputar di Kantor Camat Tebingtinggi Barat).

Ketua LAMR Kepulauan Meranti, Muzamil, mengatakan, alasan pihak LAMR Kepulauan Meranti sangat mendukung promosi film ini dikarenakan didalam film tersebut terdapat banyak muatan lokal dan proses produksi, keseluruhannya dikerjakan oleh anak watan Kepulauan Meranti.

Muzamil berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dapat bersama-sama hadir pada kegiatan nonton bareng tersebut nantinya.

"Semoga dengan pemutaran film ini dapat memancing banyak lagi sineas-sineas tempatan untuk menghasilkan karya-karya mereka, dan Kami dari pihak LAMR Kepulauan Meranti akan selalu mendukung hasil karya yang mengangkat nilai seni dan budaya melayu," ungkap Muzamil.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR