• Home
  • Berita
  • PUTR Rohil Anggarkan Pemeliharaan PJU Rp1.5 Miliar

PUTR Rohil Anggarkan Pemeliharaan PJU Rp1.5 Miliar

Rabu, 15 April 2020 07:35
BAGIKAN:
Anggota DPRD Rohil Riduan bersama Kabid Tata Ruang Dinas PUTR Samsuri saat meninjau pemeliharaan PJU.

ROHIL - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menganggarkan dana sebesar Rp1.5 Miliar untuk pemeliharaan penerangan jalan umum (PJU) di beberapa kecamatan. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat merasakan penerangan yang maksimal. 

 

Demikian ini disampaikan Kepala Dinas PUTR melalui Kabid Tata Ruang Samsuri SH, MSi, Selasa (14/4/2020) di Bagansiapiapi. 

 

Adapun lokasi pemeliharaan PJU meliputi di median jalan Ujung Tanjung, Tanah Putih Tanjung Melawan, Tanah Merah, Batu Hampar, Bagan Sinembah, Batu Tujuh dan Batu Enam Bagansiapiapi. 

"Kami berusaha semaksimal mungkin agar layanan penerangan jalan umum dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Tetapi mengingat terbatasnya anggaran maka pada tahun ini diprioritaskan pada jalan lintas dan mudah-mudahan kedepan pemeliharaan PJU dapat berlanjut," kata Samsuri.

Saat ini, lanjutnya, sedang dilakukan pemeliharaan PJU di Kecamatan Bangko kemudian dilanjutkan di Kecamatan Batu Hampar. Titik pertama di Kompleks Batu Enam menuju SPBU. 

Pemeliharaan PJU itu juga turut disaksikan Anggota DPRD Rohil Fraksi PAN, Riduan. (rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR