• Home
  • Berita
  • Pererat Hubungan Dengan Media, RAPP Buka Bersama PWI Meranti

Pererat Hubungan Dengan Media, RAPP Buka Bersama PWI Meranti

Kamis, 15 Juni 2017 22:07
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Lazimnya, tiap tahun manajemen PT. RAPP melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan sebagai mitra publikasi berbagai kegiatan perusahaan. Begitu pula, Ramadhan 1438 H, perusahaan pulp and paper itu juga menggelar buka puasa bersama insan pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan berbuka dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Selatpanjang.

"Mungkin dihari-hari biasa kita jarang bertemu, jadi pada kesempatan berbuka bersama ini bisa bertatap muka kembali, tentunya dalam rangka mempererat tali silaturahmi," ungkap Disra Alldrick, selaku Media Relation PT. RAPP.

Pria akrab disapa Erik itu mengaku sangat terharu atas sambutan PWI Kepulauan Meranti terkait kedatangan dirinya bersama tim. Dia menyebutkan jika Ketua, Pengurus, Anggota, serta simpatisan PWI Kepulauan Meranti sangat kompak.

"Pesan dari manajemen, hubungan baik dengan awak media harus terus terbina," ucap dia.

Hampir senada diungkapkan Budi Firmansyah, selaku Asisten Menajer Komunikasi PT RAPP. Dia menyebutkan jika acara buka bersama ini rutin dilaksanakan PT RAPP di wilayah operasionalnya bersama insan pers.

"Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara PT RAPP dan wartawan yang bertugas di Meranti, apalagi kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama. Semoga apa yang terlah terjalin bisa ditingkatkan," harap dia.

Ketua PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar SIkom, mengapreasi buka bersama yang digelar pihak PT RAPP itu. Dengan buka bersama tersebut, kata Ahmad Yuliar, tentunya niat silaturahmi bisa terwujudkan.

"Kami berharap, apa yang kita laksanakan hari ini tidak hanya sampai di sini, semoga bisa berlanjut dan terus ditingkatkan," cetus pria akrab disapa Amek itu.

Menurut Amek, RAPP merupakan salah satu perusahaan HTI terbaik di Meranti. Sejauh ini, kata dia, baru RAPP yang mengajak berbuka bersama, artinya masih mau menjalin silaturahmi.

"Pihak perusahaan juga diharapkan dapat mendukung tugas media, target berita maupun sebagainya," pungkas dia.

Untuk diketahui, selain Erik dan Budi, dari pihak PT RAPP, juga dihadiri SHR Manajer Pulau Padang Saman Hadi, dan staf Humas Frederick. Sementara dari PWI Kepulauan Meranti, dihadiri oleh Ketua, Pengurus, Anggota serta Simpatisan.(nur)



Punya informasi kejadian/peristiwa/rilis seputar Kabupaten Kepulauan Meranti, atau ingin berbagi foto? Silahkan kirim ke via WhatsApp : 081267448899 atau Email : masnurmeranti@gmail.com. (Mohon dilampirkan data diri Anda)
BAGIKAN:
KOMENTAR