• Home
  • Berita
  • Perwira Polres Meranti Ukir Prestasi di Kejurnas Atletik Master di Bandung

Perwira Polres Meranti Ukir Prestasi di Kejurnas Atletik Master di Bandung

Minggu, 06 Agustus 2017 14:10
BAGIKAN:
SELATPANJANG - IPDA Rudi Artono Sitinjak SH, Perwira Polres Kepulauan Meranti, berhasil mengukir prestasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Master Indonesia Open ke-7 yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, 5 hingga 6 Agustus 2017.

IPDA Rudi Artono meraih nomor urut satu putra dan menyabet medali emas selaku kontingen Polri kategori Lempar Lembing.

Torehan pretasi yang luar biasa dari IPDA Rudi Artono yang juga selaku KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti itu, tentunya membawa nama baik Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Polres Kepulauan Meranti dan Polda Riau pada umumnya.

"Atas nama keluarga besar Polres Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk IPDA Rudi Artono Sitinjak SH, karena bukan hanya mengukir prestasi tapi beliau juga telah mengangkat Citra dan nama baik Polda Riau dan Polres Kepulauan Meranti," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, sebagaimana disampaikan Paur Humas Iptu Djoni Rekmamora, Ahad (6/8) siang.

Barliansyah berharap, prestasi yang diukir oleh IPDA Rudi Artono tersebut dapat membangkitkan semangat anggota Polri yang lain, khususnya di jajaran Polres Kepulauan Meranti untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para personil.

Seperti dijelaskan Paur Humas Iptu Djoni, bahwa pada saat sebelum menjadi anggota Polri IPDA Rudi Artono ini juga pernah mendapatkan juara 1 Nasional pada Kejurnas 97, 99 Jawa, Bali, open 2003, 2005 kemudian masuk Bintara Polri karena prestasi.

"Beliau merupakan siswa Bintara Polri terbaik tahun 2000, begitu juga ketika masuk Perwira Polri," kata Djoni Rekmamora.(nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR