• Home
  • Berita
  • Pol PP Meranti Berduka, Seorang Anggota Wanita Tewas Tertabrak

Pol PP Meranti Berduka, Seorang Anggota Wanita Tewas Tertabrak

Jumat, 13 Oktober 2017 13:12
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Suasana duka menyelimuti keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti. Seorang anggota wanita Pol PP di Kota Sagu dikabar tewas tertabrak.

Musibah tersebut terjadi di Kantor Satpol PP Jalan Merdeka, Selatpanjang, pada Jumat 13 Oktober 2017 sekira pukul 08.00 Wib.

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian yang mengakibatkan korban berinisial Y (27 tahun) itu tewas.

Kabar yang beredar menyebutkan, Jumat pagi seorang anggota Satpol PP Meranti melakukan pemanasan mesin mobil truk di belakang kantor Satpol PP Jalan Merdeka, Selatpanjang. Mobil itu tiba-tiba berjalan, diduga ada rekan korban yang tak pernah mengendarai mobil saat itu iseng-iseng masuk dalam mobil tersebut.

Tidak lama kemudian, truk itu melaju, diduga teman korban tersebut terinjak pedal gas truk, sehingga menabrak korban yang saat itu sedang main Handphone.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Selatpanjang, katanya dia mengalami luka dibagian kepala dan sebagian tubuh juga ikut terluka, sehingga nyawanya tak tertolongkan.

"Benar ada kejadian, tapi kita belum mengetahui pasti kejadian ini," kata salah seorang Anggota Satpol PP Meranti kepada wartawan saat di RSUD Selatpanjang.

Jenazah korban saat ini telah diberangkatkan ke kampung halaman Desa Tanjung Kulim, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti.*
BAGIKAN:
KOMENTAR