• Home
  • Berita
  • Polisi Meranti Bagi 137 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Polisi Meranti Bagi 137 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 15 April 2020 20:16
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Jajaran mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) untuk membantu warga yang kesulitan akibat terdampak wabah corona virus desease 2019 (Covid-19). Sebanyak 137 paket sembako dibagikan secara door to door ke rumah warga, pada Rabu (15/4/2020) siang.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, mengatakan, sembako yang dibagikan ke warga kurang mampu tersebut berjumlah 137 paket untuk 137 KK. Masing-masing paket berisikan 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng kemasan, 1 Kg gula, dan 1 kotak mie instan.
 
Paket sembako yang dibagikan ini merupakan hasil swadaya personil Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Jajaran, serta bantuan dari masyarakat.
 
"Dengan adanya pembagian sembako melalui giat Polres Kepulauan Meranti berbagi, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat yang berdiam diri di rumah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19," kata Taufiq.
 
Dijelaskannya, pembagian sembako dilakukan dengan membentuk 6 tim, yang disebar di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.
 
"Jadi, personil kita langsung mendatangi rumah warga. Ini dilakukan guna menghindari keramaian, dengan tetap menjaga social dan pysical distancing," ujarnya. (nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR