• Home
  • Berita
  • Pulang Seminggu Sekali, Ayah di Teluk Belitung Ditemukan Membusuk di Kebun

Pulang Seminggu Sekali, Ayah di Teluk Belitung Ditemukan Membusuk di Kebun

Selasa, 30 Januari 2018 21:50
BAGIKAN:
MERBAU - Khairul Lubis (54 tahun) tani warga Teluk Belitung Jalan Durian, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh bengkak menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap. Korban ditemukan pertama kali oleh Firman dan Wahyu anak kandungnya di kebun miliknya pada Selasa 30 Januari 2018 sore.

Data terhimpun menyebutkan, korban tinggal dan menginap di kebun Jalan Lintas Kurau KM 13 area BP Ujung Desa Lukit Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Setiap hari Minggu pula, korban pulang ke rumah di Jalan Durian Kelurahan Teluk Belitung untuk memberi uang belanja kepada keluarga.

Namun, pada Minggu 28 Januari 2018, korban tidak pulang ke rumah. Karena khawatir, selanjutnya pada Selasa 30 Januari 2018 saksi yang juga anak korban pun mendatangi kebun untuk mencari korban.

Setelah tiba di kebun, didapati ternyata korban tidak ada dipondoknya, kemudian anaknya tersebut pun memutuskan mengitari kebun. 

Tak lama mengitari kebun, sang anak mencium bau busuk dari arah parit samping kebun. Setelah didekati bau busuk tersebut, didapati sang ayah terbujur kaku di parit bersama satu buah joran pancing.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Merbau, Iptu Roemin Putra, ketika dikonfirmasi MerantiOne, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata Roemin, pihak keluarga menerima musibah yang menimpa korban, dan dikuatkan dengan surat pernyataan serta menolak untuk visum karena ingin segera dikebumikan.

"Proses pemakaman korban selesai sekira pukul 18.30 Wib," ungkapnya.(nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR