• Home
  • Berita
  • Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Selasa, 04 Juli 2017 18:40
BAGIKAN:

SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti, melaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2017, berlangsung di Halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Selasa (4/7/2017) sore.

Sebanyak satu orang personil yakni Izmi Rahim, mendapat kenaikan pangkat, dari gelar BRIPTU ke BRIGADIR.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk. Dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira beserta personil Polres Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Barli sapaan akrab Kapolres Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat kepada Anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat. Dia berharap, dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagian dalam keluarga.

"Telah kita laksanakan dan saksikan bersama Korps Raport kenaikan pangkat bintara Polri di jajaran Polres Kepulauan Meranti, itu merupakan kebanggaan bagi saya dan anggota, karena telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat," ungkap Barli, sebagaimana yang diterima MerantiOne.com dari Paur Humas Iptu Djoni Rekmamora.

Selanjutnya, Kapolres menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah saja, namun menurutnya, yang perlu diingat yakni harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan naiknya pangkat ini, tugas saudara kedepan tentunya semakin berat dan banyak tantangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pangayom dan pelayan masyarakat," jelas dia.(nur)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Sedih, Purwati Adik Andini Positif Terjangkit TBC dari Almh Ibunya

    PELALAWAN - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Adik Andini, Purwanti (20 bulan), dinyatakan positif terjangkit penyakit Tubercolosis, penyakit pernah diidap

  • Dari 41 Peserta Hanya 27 Dinyatakan Lulus Assesment Untuk JPTP Pemkab Bengkalis

    BENGKALIS - Dari 41 peserta yang mengikuti lelang terbuka, hanya 27 peserta di jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis dinyatakan lulus assessment untuk mendu

  • Aman, 2 RS Bengkalis Terhindar Pemutusan Layanan BPJS

    BENGKALIS - 2 Rumah Sakit (RS) di Kabupaten Bengkalis telah memiliki Akreditas merupakan syarat utama bagi RS untuk menjalin kerjasama dengan Badan Penyeleng

  • KOMENTAR