• Home
  • Berita
  • Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Selasa, 04 Juli 2017 18:40
BAGIKAN:

SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti, melaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2017, berlangsung di Halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Selasa (4/7/2017) sore.

Sebanyak satu orang personil yakni Izmi Rahim, mendapat kenaikan pangkat, dari gelar BRIPTU ke BRIGADIR.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk. Dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira beserta personil Polres Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Barli sapaan akrab Kapolres Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat kepada Anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat. Dia berharap, dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagian dalam keluarga.

"Telah kita laksanakan dan saksikan bersama Korps Raport kenaikan pangkat bintara Polri di jajaran Polres Kepulauan Meranti, itu merupakan kebanggaan bagi saya dan anggota, karena telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat," ungkap Barli, sebagaimana yang diterima MerantiOne.com dari Paur Humas Iptu Djoni Rekmamora.

Selanjutnya, Kapolres menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah saja, namun menurutnya, yang perlu diingat yakni harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan naiknya pangkat ini, tugas saudara kedepan tentunya semakin berat dan banyak tantangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pangayom dan pelayan masyarakat," jelas dia.(nur)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Utus Kafilah Terbaik di MTQ Ke-24 Kecamatan Bantan, Desa Pambang Baru Optimis Juara I

    BENGKALIS - Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Bantan Ke 24 diawali pelepasan pawai Ta'aruf yang dilaksanakan jumat 5 Aril 2019 di Desa U

  • MTQ Ke-24 Tingkat Kecamatan Bantan, Desa Resam lapis Target Juara Umum

    BENGKALIS - Musababaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis tahun 2019 kembali digelar. Menyambut pembukaan MTQ ke-24 ini dime

  • STAIN Bengkalis Apresiasi Kegiatan Gerakan Pramuka

    BENGKALIS – Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, memberikan apresiasi kepada anggota, Pramuka STAIN Bengka

  • Mubaligh Bengkalis Safari Dakwah Sekaligus Sosialisasi Pemilu ke Desa-Desa

    BENGKALIS - Perkumpulan Mubaligh di Bengkalis melakukan kegiatan Safari Dakwah ke desa-desa untuk memberikan dakwah keagamaan hingga ke pelosok desa.

  • KOMENTAR