• Home
  • Berita
  • Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Satu Personil Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Selasa, 04 Juli 2017 18:40
BAGIKAN:

SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti, melaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2017, berlangsung di Halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Selasa (4/7/2017) sore.

Sebanyak satu orang personil yakni Izmi Rahim, mendapat kenaikan pangkat, dari gelar BRIPTU ke BRIGADIR.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk. Dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira beserta personil Polres Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Barli sapaan akrab Kapolres Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat kepada Anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat. Dia berharap, dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagian dalam keluarga.

"Telah kita laksanakan dan saksikan bersama Korps Raport kenaikan pangkat bintara Polri di jajaran Polres Kepulauan Meranti, itu merupakan kebanggaan bagi saya dan anggota, karena telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat," ungkap Barli, sebagaimana yang diterima MerantiOne.com dari Paur Humas Iptu Djoni Rekmamora.

Selanjutnya, Kapolres menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah saja, namun menurutnya, yang perlu diingat yakni harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan naiknya pangkat ini, tugas saudara kedepan tentunya semakin berat dan banyak tantangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pangayom dan pelayan masyarakat," jelas dia.(nur)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Horee. Libur Nasonal dan Cuti Bersama 2019 Sudah Ditetapkan, Cek di Sini..

    BENGKALISONE - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) sudah menetapkan libur nasional dan cuti bersama untuk tahun 2

  • Sekdaprov Riau Tantang Anggota Dewan Puasa SPPD Sebulan

    PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengajak jajarannya untuk dapat melakukan penghematan di tengah sulitnya kas keuangan daera

  • Satpol PP Bengkalis Digembleng Latihan Upacara Pemakaman ASN

    BENGKALIS - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bengkalis menggagas Prosedur tetap pelaksanaan Tata Upacara Penyemayaman dan Pemakaman bagi Peng

  • Ketum Datang, Ketua DPW PAN Tak Tampak. Dimana?

    PEKANBARU - Ketua DPW PAN Riau Irwan Natsir tidak terlihat dalam acara lawatan Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Cawapres Sandiaga Uno di ma

  • KOMENTAR