• Home
  • Berita
  • Tim Puslabfor Medan Olah TKP Kebakaran Rumah di Selatpanjang

Tim Puslabfor Medan Olah TKP Kebakaran Rumah di Selatpanjang

Senin, 25 September 2017 16:57
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Tim Puslabfor Polri Cabang Medan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran rumah yang menyebabkan timbulnya 3 orang korban jiwa, terdiri dari 1 orang dewasa dan 2 balita, terjadi pada Sabtu 23 September 2017 malam di Jalan Nusa Indah Gang Sempurna, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tim Puslabfor yang turun ke Kota Sagu pada Senin 25 September 2017 siang, dipimpin oleh Kompol Yudi Anis beserta 1 orang anggota. Di TKP, Tim Puslabfor didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti AKP Rusyandi Zuhri Siregar, KBO Sat Reskrim Iptu H. Herman Djalaludin, Kanit I Pidum Ipda Ridho R. Harahap, Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi Iptu Darmanto SH, Kaur Identifikasi Brigadir Hendiyanto SH dan Personel Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti berjumlah 4 orang, juga dihadiri para saksi dan korban kebakaran.

"Giat olah TKP tersebut dilakukan dalam rangka penyelidikan guna mencari bukti-bukti atau penyebab terjadinya kebakaran," kata Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djoni Rekmamora.

Adapun kegiatan tim di lapangan, sebut Djoni, diantaranya melakukan pengamatan terhadap TKP, melakukan pemotretan TKP, melakukan interogasi terhadap saksi-saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran dan pemilik rumah yang terbakar, melakukan identifikasi, serta mengumpulkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk pemeriksaan secara laboratoris.

"Giat berakhir sekira pukul 13.30 Wib, selama giat berlangsung situasi aman terkendali," ungkapnya.(nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR