• Home
  • Berita
  • Warga Yos Sudarso Selatpanjang Geger, Ada Mayat di Kolong Dapur, Kondisinya...

Warga Yos Sudarso Selatpanjang Geger, Ada Mayat di Kolong Dapur, Kondisinya...

Sabtu, 20 Mei 2017 10:37
BAGIKAN:

SELATPANJANG - Warga di sekitaran Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, pada Sabtu (20/5/2017) pagi. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan di kolong dapur rumah warga dengan kondisi dilumuri lumpur.

Dihimpun MerantiOne.com, penemuan mayat itu terungkap sekira pukul 06.45 WIB, diketahui bernama Muhammad Mansur (54) warga Mekarsari, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui pasti kejadian yang mengakibatkan Muhammad Mansur meninggal seperti itu. Namun, saat ini sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

"Ya, memang ada penemuan mayat di Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang. Mayat itu ditemukan dalam kondisi penuh lumpur. Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Rusyandi Zuhri Siregar.(nur)



Punya informasi kejadian/peristiwa/rilis seputar Kabupaten Kepulauan Meranti, atau ingin berbagi foto? Silahkan kirim ke via WhatsApp : 081267448899 atau Email : masnurmeranti@gmail.com. (Mohon dilampirkan data diri Anda)

BAGIKAN:
KOMENTAR