Cabuli Bocah 13 Tahun, Warga Senderak Bengkalis Diringkus Polisi

    Minggu, 01 Januari 2017 09:45
    BAGIKAN:
    Pelaku (tengah)

    BENGKALIS -Kepolisian Sektor Bengkalis meringkus JL (29) warga desa Senderak kecamatan Bengkalis. Dia diringkus di Jalan Tengku Umar kota Bengkalis dengan tuduhan dugaan pencabulan anak dibawah umur, Minggu (1/1/2017) pukul 24.01 WIB.

    Pelaku dilaporkan orangtua korban yang sempat sehari semalam mencari anaknya yang tak pulang setelah pamit keluar untuk berolahraga.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui paur humas Ipda Zulkifli mengutarakan kasus pencabulan tersebut berawal dari kecurigaan orangtua korban terhadap anaknya yang tak pulang-pulang dari olahraga jogging.

    "Jadi pada hari Minggu 25 Desember 2016 sekitar pukul 16.00 wib, korban yang masih berumur 13 tahun pamit kepada orangtuanya mau jogging. Namun setelah keluar itu, sampai tengah malam korban tak pulang-pulang. Karena khawatir orangtua korban melakukan pencarian, "ungkapnya.

    Dilanjutkan Paur humas, korban ditemukan orangtuanya pada ke esokan harinya (Senin 26/12/2016) tengah berjalan kaki dalam keadaan lemas.

    "Waktu ketemu itu orangtua langsung melapor ke Polsek Bengkalis. Dari pengakuan korban, dia mengaku dibawa oleh pria berbadan kurus tinggi, kulit hitam, dan bertato bintang tiga dileher. Korban mengaku dibawa pelaku disebuah pondok dan semak lalu dilakukan pemerkosaan 2 kali, "Imbuh Ipda Zulkifli.

    Ditambahkannya, setelah dilakukan penyelidikan Polisi berhasil melacak identitas pelaku yang mengarah ke JL.

    "Pelaku saat diamankan mengakui perbuatannya, saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Bengkalis,"pungkas Zulkifli. (Gus)

    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Songket Unggulan Stand Bengkalis di Pameran Inacraft 2017 di Jakarta

    BENGKALIS -Pada Pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Selatan. Kabupaten Bengkalis diwakili Perangkat Daerah, yakni Dew
  • Warga Teluk Latak Ini Diringkus Polisi di Laut, Penyebabnya?

    BENGKALIS -Diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur, FL alias Paisal (30), warga Dusun Langgam Muara, RT 001 RW 002 desa Teluk Latak, kecamatan Bengkali
  • Polres Bengkalis Akan Selidiki Penjualan Buku Siluman

    BENGKALIS -Polres Bengkalis akan menyelidiki dugaan penjualan buku siluman ke sekolah-ekolah dasar di Kabupaten Bengkalis oleh CV.Sukses Makmur atas yang diduga atas perintah Pelak
  • Kumpulkan THL, Arman Ingatkan Jangan Sering Tanya Gaji

    BENGKALIS -Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Arman AA mengumpulkan seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) diwilayah kecamatan Bengkalis, Kamis (27/4/2017). Hal itu dilakukan untuk m
  • KOMENTAR