• Home
  • Peristiwa
  • Ditabrak Nelayan Jaring Batu Pambang, Nelayan Rawai Muntai Lapor Polisi

Ditabrak Nelayan Jaring Batu Pambang, Nelayan Rawai Muntai Lapor Polisi

Senin, 09 Januari 2017 16:23
BAGIKAN:
Konflik nelayan di Muntai beberapa waktu lalu

BENGKALIS -Konflik antar nelayan di kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis kembali terjadi. Kali ini, kapal nelayan rawai Muntai ditabrak nelayan jaring batu asal Pambang saat melaut, Senin (9/1/2017) sekitar pukul 13.00 WIB diperairan Muntai.

Buntut kejadian itu, nelayan rawai asal Muntai4 melaporkan nelayan jaring batu Pambang ke Mapolres Bengkalis.

"Saya tidak tahu apa salah saya, kita lagi melaut. Tiba-tiba kapal nelayan Pambang menabrak,"ungkap Jumari nelayan Muntai yang menjadi korban tabrakan.

Dikatakan Jumari, kala itu, dia bersama abang kandungnya Elsani lagi melakukan penangkapan ikan di perairan Muntai.

"Kita sudah laporkan kepada ketua nelayan. Petang ini, saya, abang kandung saya, Ketua nelayan akan melaporkan hal ini ke Polres Bengkalis,"tandasnya. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Tenayan Raya, Marpoyan Pekanbaru Tewas di Bengkalis Diserahkan ke Keluarga

    BENGKALIS -Warga Kelurahan Tenayan Raya, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru yang meninggal dunia di Warung Wanosobo Jalan Panglima Minal Desa Senggoro akhir diserahkan kepihak keluarga.
  • Ya Ampun... Ibu Digugat Anak Kandungnya Rp1,8 Miliar

    BENGKALISONE - Siti Rokayah, seorang ibu berusia 83 tahun warga Garut, Jawa Barat, digugat anak dan menantunya. Wanita renta yang memiliki 13 orang anak itu digugat Pengadilan Nege
  • Dewan Akan Panggil BKPP Bengkalis

    BENGKALIS- Hingga saat ini, belum dilaksanakannya Seleksi Terbuka atau Assessment jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. Mendapa
  • Kapolsek Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Pelabuhan Roro Bengkalis

    BENGKALIS -Kabar tentang adanya penculikan yang terjadi di Roro Air Putih Bengkalis cukup menggemparkan, hanya dalam hitungan jam isu ini ternyata membuat resah masyarakat.

  • KOMENTAR