IRT di Bengkalis Tewas Gantung Diri

Sabtu, 07 Januari 2017 11:28
BAGIKAN:
Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib meninjau langsung kediaman korban kasus gantung diri

BENGKALIS -Eka Darmianti (29) Warga Jalan Bengkalis Rt 004 Rw 002 Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Sabtu (7/1/2017) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang dirangkum bengkalisone, Aksi nekad ibu satu anak itu diduga karena korban depresi soal sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh.

Tak ada yang mencurigai gerak gerik Eka Darmianti, sebelum melakukan aksi nekatnya. korban sempat menyiapkan sarapan anak, ibu dan suami yang akan berangkat kerja.

Namun tak berselang lama, ketika suaminya Sapriadi telah berangkat kerja, korban masuk ke dalam kamar melakukan aksi nekatnya. Jasadnya ditemukan tergantung pertama sekali oleh Ibunya Nurbaya.

"Ibunya histeris, menjerit menjerit. Warga berdatangan, dan Ibu korban menunjukan korban tergantung dalam kamar, "ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib.

Dikatakan Kapolsek, adapun hasil olah TKP, korban melakukan aksi nekatnya menggunakan kain panjang yang diikat pada balok beloti melintang diatas kamar.

Hasil pemeriksaan, tambah Syafril, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Dari keterangan suaminya, korban pernah jatuh dari honda dan mengalami luka- luka, kemudian mengalami sakit diabetes dan mengeluh kesakitan di bagian kaki. 2 hari lalu korban di bawa berobat ke dokter, dan dokter menyatakan kadar gula naik sampai 340. Dugaan sementara, korban depresi karena penyakitnya,"jelas AKP Syafril.(Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Team Saber Pungli OTT Honorer Dinas Perhubungan Indragiri Hulu

    INHU - Team Saber Pungli Polres Indragiri Hulu melakukan OTT dan menangkap satu orang pelaku pungli bernama RA (33thn) pegawai Honorer Dinas Perhubungan Ka
  • Divonis bebas, Bupati RoHul nonaktif Suparman pulang ke rumah orang tua

    PEKANBARU - Setelah divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Pekanbaru, Bupati Rokan Hulu nonaktif Suparman langsung mengurus administrasi pembebasan dirinya d
  • Setelah 3 Kali Beraksi, 2 Jambret di Meranti Ini Akhirnya Mendekam di Balik Jeruji Besi

    SELATPANJANG - Petualangan duet jambret di Kota Selatpanjang ini akhirnya bermuara di balik jeruji besi Polres Kepulauan Meranti.

    Dua terduga pelaku itu beri