IRT di Bengkalis Tewas Gantung Diri

    Sabtu, 07 Januari 2017 11:28
    BAGIKAN:
    Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib meninjau langsung kediaman korban kasus gantung diri

    BENGKALIS -Eka Darmianti (29) Warga Jalan Bengkalis Rt 004 Rw 002 Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Sabtu (7/1/2017) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

    Informasi yang dirangkum bengkalisone, Aksi nekad ibu satu anak itu diduga karena korban depresi soal sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh.

    Tak ada yang mencurigai gerak gerik Eka Darmianti, sebelum melakukan aksi nekatnya. korban sempat menyiapkan sarapan anak, ibu dan suami yang akan berangkat kerja.

    Namun tak berselang lama, ketika suaminya Sapriadi telah berangkat kerja, korban masuk ke dalam kamar melakukan aksi nekatnya. Jasadnya ditemukan tergantung pertama sekali oleh Ibunya Nurbaya.

    "Ibunya histeris, menjerit menjerit. Warga berdatangan, dan Ibu korban menunjukan korban tergantung dalam kamar, "ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib.

    Dikatakan Kapolsek, adapun hasil olah TKP, korban melakukan aksi nekatnya menggunakan kain panjang yang diikat pada balok beloti melintang diatas kamar.

    Hasil pemeriksaan, tambah Syafril, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    "Dari keterangan suaminya, korban pernah jatuh dari honda dan mengalami luka- luka, kemudian mengalami sakit diabetes dan mengeluh kesakitan di bagian kaki. 2 hari lalu korban di bawa berobat ke dokter, dan dokter menyatakan kadar gula naik sampai 340. Dugaan sementara, korban depresi karena penyakitnya,"jelas AKP Syafril.(Gus)

    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Tiga Komoditi Mulai Naik

    PEKANBARU - Bulog Divre Riau Kepri memantau beberapa bahan pangan strategis mulai naik. Kenaikan ini dipicu dengan tren meningkatnya kebutuhan pangan masyarakat jelang Idul Adha. <
  • Pekerja di Bengkalis Tewas Terjebak Excavator

    BENGKALIS -Naas dialami Mangiring Butarbutar (21), beridentitas warga Haporusan Kelurahan Gunung Meriah, Kecamatan Dolak Pangaribuan, Kabupaten Simalunggun, Sumatera Utara, tewas a
  • Tidak Ada Bentrokan Unras dan Ormas PP, Kapolres: Berjalan Lancar dan Aman

    BENGKALIS -Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK menyebutkan bahwa Aksi Demo yang di lakukan oleh Gerakan Rakyat (Gerak) Kabupaten Bengkalis Senin, (21/8/2017) berlangsung aman d
  • Alhamdulillah, JCH Asal Mandau Dalam Kondisi Sehat

    BENGKALIS -Alhamdulillah, kondisi Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkalis dari Kecamatan Mandau yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Klote)r 08 BTH bersama JCH Indgragi
  • KOMENTAR