IRT di Bengkalis Tewas Gantung Diri

Sabtu, 07 Januari 2017 11:28
BAGIKAN:
Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib meninjau langsung kediaman korban kasus gantung diri

BENGKALIS -Eka Darmianti (29) Warga Jalan Bengkalis Rt 004 Rw 002 Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Sabtu (7/1/2017) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang dirangkum bengkalisone, Aksi nekad ibu satu anak itu diduga karena korban depresi soal sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh.

Tak ada yang mencurigai gerak gerik Eka Darmianti, sebelum melakukan aksi nekatnya. korban sempat menyiapkan sarapan anak, ibu dan suami yang akan berangkat kerja.

Namun tak berselang lama, ketika suaminya Sapriadi telah berangkat kerja, korban masuk ke dalam kamar melakukan aksi nekatnya. Jasadnya ditemukan tergantung pertama sekali oleh Ibunya Nurbaya.

"Ibunya histeris, menjerit menjerit. Warga berdatangan, dan Ibu korban menunjukan korban tergantung dalam kamar, "ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib.

Dikatakan Kapolsek, adapun hasil olah TKP, korban melakukan aksi nekatnya menggunakan kain panjang yang diikat pada balok beloti melintang diatas kamar.

Hasil pemeriksaan, tambah Syafril, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Dari keterangan suaminya, korban pernah jatuh dari honda dan mengalami luka- luka, kemudian mengalami sakit diabetes dan mengeluh kesakitan di bagian kaki. 2 hari lalu korban di bawa berobat ke dokter, dan dokter menyatakan kadar gula naik sampai 340. Dugaan sementara, korban depresi karena penyakitnya,"jelas AKP Syafril.(Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pembiaran Terhadap Toko Modern, LKPKSM: Cukup Menyedihkan

    BENGKALIS -Ketidakmampuan Pemkab Bengkalis dalam mengambil sikap terhadap kehadiran toko modern Indomaret dan Alfamart yang terus menjamur di enam kecamatan di Kabupaten Bengkalis
  • Penghargaan Adipura, Bengkalis Masih Tunggu Hasil Penilaian

    BENGKALIS -Sampai sekarang belum dapat dipastikan apakah kota Bengkalis akan mendapatkan Penghargaan Adipura sebagai Kota Kecil Terbersih di Provinsi Riau. Gelar kota ekcil terbers
  • Korban Mutilasi Dimakamkan Kemarin, Kini Istrinya Tinggal di Dumai

    DUMAI- Setelah menjalani proses medis untuk kelengkapan berkas penyidikan, jenazah Bayu Santoso (27), korban pembunuhan sadis dengan cara dipotong-potong dimakamkan kemarin, Selasa
  • Ratusan Buruh PT MAS, Bengkalis Demo Tuntut Hak

    BENGKALIS -Ratusan pekerja PT Meskom Agro Sarimas (MAS) yang tergabung dalam Persatuan Pekerja Putra Daerah (P3D) berunjuk rasa di depan kantor PT MAS kilo 6 Desa Pangkalan Batang
  • KOMENTAR