Khairul Yasin, Penderita Tumor Ganas Asal Bengkalis Tutup Usia

    Selasa, 10 Januari 2017 13:09
    BAGIKAN:
    Almarhum Khairul Yasin

    BENGKALIS -Khairul Yasin (18) penderita tumor ganas asal desa Pangkalan Batang kecamatan Bengkalis tutup usia, Selasa (10/1/2017) sekitar pukul 11.00 WIB di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

    Bungsu dari delapan bersaudara itu tutup usia setelah dirawat 26 hari di Arifin Achmad. Khairul menderita sakit tumor ganas di kaki kirinya setelah mengalami patah tulang karena terjatuh dari tangga rumah.

    Keluarga sempat mempublikasikan melalui media massa guna mengharap bantuan keperluan pengobatan almarhum.

    "Ya, Adik jam 11 tadi meninggal dunia,"ungkap Johan kakak Khairul Yasin tersedu-sedu saat dihubungi.

    Disampaikannya, jenazah Khairul akan diberangkatkan dari RSUD Arifin Achmad Pekanbaru ke Bengkalis. Almarhum akan dikebumikan di Bengkalis.(Gus)

    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Eks Kades di Bengkalis Ganjar 4 Tahun Penjara

    BENGKALIS -Suwadi, mantan Kepala Desa (Kades) Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis diganjar 4 (empat) tahun penjara oleh Mahkamah Agung (MA) RI. Putusan ini menguatkan t
  • KPK Minta Polda Riau Amankan Asset Sitaan

    PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita aset bernilai Rp 400 miliar yang diduga milik terpidana korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games dan Kompleks Hambalang. Ase
  • Harapan Para Polisi Cantik di Bengkalis Sempena HUT Polwan

    BENGKALIS -Sempena HUT Polwan ke 69 tahun 2017, Polwan Polres Bengalis berharap bisa semakin merangkul dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

    Dikatakan Brigadi
  • Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Polwan di Bengkalis

    BENGKALIS -Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 69 tahun 2016 di Bengkalis disambut dengan berbagai kegiatan.

    Kegiatan diantaranya pertandingan masak, goes
  • KOMENTAR